Belum Move On dari Konser Exo?

0
1074

Ini yang nggak bisa bikin move on dari konser Exo!

exo 3 1

Masih belum bisa move on dari konser Exo, Sabtu 6 September lalu? Kalau iya, bagaimana kalau kembali mengenang kejadian unik yang terjadi di konser selama dua jam setengah itu. Suho, Chanyeol, Baekhyun, D.O, Kai, Sehun, Luhan, Chen, Xiumin, Lay dan Tao memang tidak tampil mulus malam itu.

Sehun sejak awal konser dimulai sudah mengalami cedera ringan, belakangan diketahui ia cedera pada bagian ibu jari kakinya. Begitu juga dengan Kai yang mengalami sedikit masalah setelah menampilkan dance solonya di atas panggung yang basah karena terguyur hujan.

Di luar kedua permasalahan tadi, lebih banyak keriaan yang didapat selama konser berlangsung. Apa sajakah itu? Beriku hal-hal lucu yang terjadi selama Konser Exo from Exoplanet: The Lost Planet berlangsung di Jakarta beberapa hari lalu.

» Pertama, hampir semua anggota Exo menyapa penggemar di Indonesia dengan bahasa Indonesia. Meski hanya dalam satu kalimat tentunya, itu memancing teriakan histeris dari para Exo-L [sebutan fans Exo]. Kalian suka yang mana? ”Aku cinta kamu” seperti yang diucapkan Chen atau Chanyeol?

» Kedua, kapan lagi melihat para member beres-beres memegang kain pel dan juga sapu? Ini lah yang terjadi di atas panggung. Exo mengajak satu Exo-L naik ke panggung. Lalu mereka bertanya, ia lebih suka pada Exo-M atau Exo-K. Fans beruntung itu pun memilih Exo-M.

Dan karena tidak dipilih, Exo-K harus menghibur fans tersebut dengan gerakan-gerakan seolah mereka sedang bersih-bersih di atas panggung. Lucu!

» Ketiga, di setiap negara yang dikunjungi, memang sudah menjadi rutinitas Baekhyun untung tampil solo, membawakan lagu berjudul ”My Turn to Pray”. Ia menyanyikan lagu tersebut sambil memainkan sebuah piano.

Dan yang menjadikannya istimewa, karena saat di Indonesia, Baekhyun, menyanyikan lagu romantis itu di bawah rintik-rintik hujan yang mulai turun di Lapangan D, Senayan. Keromantisan pun terasa bertambah berkali lipat.

» Keempat, Chanyeol pamer surat izin mengemudi baru. Chanyeol memang baru saja mendapatkan izin mengemudi karena usianya baru mencukupi. Meski baru mendapatkan izin itu, Chanyeol langsung membeli sebuah mobil baru.

Bahkan ia juga pamer kemampuannya berkendara di varity showRoommate”. Lucu ya, Chanyeol menjadikan panggung konser sebagai media pamer kemampuannya mengemudi!

» Kelima, fanchant [kata-kata yang diteriakkan fans pada waktu tertentu] untuk Baekhyun. Tak lama usai konser berlangsung, di dunia maya tersebar sebuah video hasil rekaman seorang fans. Dalam video itu terlihat Baekhyun yang tengah menari di atas panggung.

Dan terdengar fans di depan panggung meneriakkan kata-kata “Kim Taeyeon”. Mei lalu, Baekhyun kepergok tengah berdua di mobil bersama dengan Taeyeon, salah satu personel Girls Generation. Saat itu juga, keduanya mengakui bahwa sedang menjalin hubungan cinta.

Meski pada awalnya menjadi gosip panas, namun tampaknya fans ada yang mendukung hubungan itu. Saat mendengar teriakan fans, Baekhyun pun tak mampu menahan senyumannya sambil melanjutkan tariannya dan bernyanyi.

» Keenam, atau terakhir nih. Mungkin masih ingat ketika Sehun mengucapkan perpisahan di konser Exo, Sabtu lalu. Ia terharu sampai meneteskan airmata. Ia sedih dan meminta maaf karena kakinya cedera.

Tapi, justru karena itu, Sehun berjanji, ia menjadi berusaha untuk bisa kembali lagi ke Indonesia dan akan tampil maksimal di kedatangan berikutnya! Hore!

Dan siapa tahu, di kunjungan Exo berikutnya, akan lebih banyak fans yang bisa selca [self camera] bersama anggota Exo, seperti yang dilakukan Suho, dengan salah satu fans saat konser berlangsung. « [teks @nandiyanti | foto SM Town Facebook]

SHARE