Mission #7: Abby Galabby

0
719

Misi rahasia Agen G08 memburu Abby Galabby di kawasan Alam Sutera

Seakan tak mau kalah dengan urban society yang akhir pekannya dihabiskan di pusat perbelanjaan, G-Commander akhirnya memberi kesempatan emas bagi Agen G08 mengunjungi salah satu mall di kawasan Alam Sutera, Tangerang.

Saat dalam perjalanan, hati yang mulanya senang karena terbayang akan bisa ‘cuci mata’ di mall langsung sirna. G-HeadQuarters [GHQ] memberi perintah sekaligus data via alat komunikasi untuk memburu Target baru. Ia ternyata juga menjadi pengisi acara di pusat perbelanjaan seluas 14 hektar yang jadi tujuan liburan singkat Agen G08. Oh great, ternyata izin berlibur ini menyimpan udang di balik batu.

Target stalking kali ini ialah perempuan muda dengan perawakan menggemaskan, berkulit putih, berhidung bangir, dengan rambut gelombang cokelat kehitaman sepunggung, yang berprofesi sebagai singer sekaligus dancer.

Abi-Kover1

Pendidikan
TK Risanti, Kemanggisan, Jakarta Barat
SD al-Ikhlas, Cipete, Jakarta Selatan
SMP Muhammidyah 9, Limau, Gandaria, Jakarta Selatan
Sekolah Menengah Musik Perguruan Cikini, Cikini, Jakarta Pusat
Kuliah Al-Azhar [2009], Sastra Arab [tidak selesai]

Prestasi
Porda dan Jurda DKI Jakarta olahraga Wushu dengan alat Golok dan Toya [2011-2013]
Menari di Musikal Onrop [2010] yang disutradarai Joko Anwar di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta
Kabaret Keroncong dan Kabaret Oriental [2011] di Gedung Kesenian Jakarta
Musikal Jakarta Love Riot [2012] di  di Gedung Kesenian Jakarta
Nominasi 6 besar program Indonesia Mencari Bakat [IMB] TransTV Sesi 3 [2013]
Musikal Jokowi [2014] di Teater Besar, Taman Ismail Marzuki, Jakarta

Musik
“Tuhan Kirim Kamu” – 2009
“Walau Tak Bisa Kumiliki” – 2013
“Kau Bilang 143 [I Love You]” – 2014
“Bahagiakan Namamu” – 2014

The Stalking

Abi-Rumah Target

Jam 12.00 – Rumah
Komplek DPR-RI, Kemanggisan, Jakarta Barat
Sebelum menuju mall, Agen G008 terlebih dulu singgah di rumah Target. Kondisi rumah yang terletak di ujung jalan tampak sepi. Pagar berwarna biru tertutup rapat dan beberapa mobil mewah terlihat di sekitar rumah. Setelah berkomunikasi dengan GHQ melalui saluran aman, diperoleh informasi bahwa Target sudah berangkat menuju mall. Dengan sigap perburuan dilanjutkan.

***

 

Abi-Parkiran

Jam 13.00 – Parkiran
Basement Mall Alam Sutera, Tangerang
Dewi Fortuna tampaknya masih berada di pundak Agen G08. Di salah satu sudut basement, Target yang dimaksud terlihat baru keluar dari sebuah mobil warna silver. Ia mengenakan t-shirt dan jaket jeans sebagai atasan, dan bawahannya rok pendek dengan legging hitam. Berkacamata hitam, wajahnya tampak natural, tanpa riasan. Rambutnya dibiarkan tergerai. Dengan langkah terburu-buru Target melangkah menuju area mall.

***

 

Abi-MakeUp

Jam 14.15 – Make Up
Office Management Mall, Tangerang
Dengan peralatan canggih, Agen G08 segera mendapat visual. Di dalam ruangan manajemen gedung, seorang pria tampak tengah memulas wajah Target. Pria itu dikenal dengan nama Yudi. Sang make-up artist sepertinya sudah paham betul dengan riasan wajah yang cocok untuk gadis berumur 24 tahun ini. Target terlihat memercayakan penuh riasan wajahnya kepada Yudi.

***

 

Abi-Latihan

Jam 15.40 – Latihan
Office Management Mall, Tangerang
Usai di-make-up, Target yang sudah mulai menyanyi sejak umur 4 tahun ini kemudian melakukan sedikit latihan bersama dua freelance dancer. Setelah mengirim pandangan visual ke GHQ, didapatlah data mereka berdua: @sty_licious dan @liabiasaaja. Tak banyak makan waktu, mereka bertiga segera menuntaskan proses latihan di dalam ruang kantor manajemen pusat perbelanjaan itu.

 ***

Abi-Hangout

Jam 16.30 – Hangout
FoodCourt Mall, Tangerang
Tak berapa lama, perempuan yang memiliki kemampuan untuk menari balet, salsa, hiphop, dan tarian kontemporer ini terlihat berjalan bersama empat kawannya –dua pria dan dua wanita– di area food court. Dengan santai Target menghabiskan waktu untuk bersenda gurau bersama mereka. Yang bertubuh agak kurus dan mengenakan celana pendek adalah @sty_licious

Selama latihan tadi, cewek ini cukup ceriwis dan gerakannya cukup enerjik. Sementara yang mengenakan t-shirt putih adalah @liabiasaaja. Yang ini terlihat lebih ja-im dan tak banyak bercakap-cakap. Dua pria lainnya adalah Yudi dan satu lagi @sagitanium. Tentu saja semua info ini didapatkan Agen G08 dari super-computer di GHQ.

***

Abi-Perform

Jam 19.00 – Perform
The Atrium Hall Mall, Tangerang
Agen G08 membaur dengan para pengunjung yang dengan antusias menyaksikan penampilan dari Target sembari menunggu hasil pengundian hadiah mobil. Abby tampak lincah dan enerjik saat menghibur para pengunjung mall. Target memilih gaya Broadway sebagai ciri khas dari penampilannya di atas panggung sejak berusia 18 tahun.

Sebelum dihampiri petugas keamanan, dan menghancurkan misi seperti di G-Stalk ini, Agen G08 segera silam di tengah kerumunan dan meninggalkan lokasi dengan hasil gemilang. Victory! «

SHARE