Mutan di Padang Pasir itu En Sabah Nur

0
326

En Sabah Nur akan bersaing dengan Xavier dan Magneto

X-Men

X-Men: Apocalypse siap digarap. Para mutan hebat ini akan mulai syuting April 2015 di Mel’s Studio, Montreal, Kanada, studio yang sama tempat diproduksinya X-Men: Days of Future Past.

Masih ditangani Bryan Singer, sekuel ini akan menampilkan peristiwa yang lebih menegangkan, mengesankan, dan juga menggabungkan alur cerita yang menarik garapan Simon Kinberg, penulis skenario yang juga menggarap sekuel sebelumnya.

Hugh Jackman tetap memerankan tokoh Wolverine alias Logan. Tidak cukup sampai di situ, James McAvoy, Nicholas Hault, Evan Peters, dan Jennifer Lawrence juga dilibatkan kembali.

Kabarnya pembuatan film X-Men: Apocalypse akan menghabiskan dana lebih dari 200 juta dollar AS.

Bryan Singer pun sempat memberikan sedikit clue untuk para penggemar X-Men dengan mengunggah sebuah foto yang menggambarkan script yang dibuat oleh dirinya di Instagram.

Pada postingannya tersebut, terdapat petunjuk seperti adanya sungai Nil sebagai setting dan sebuah pertarungan hebat yang melibatkan empat penunggang kuda. Itu menjawab sedikit penasaran mereka yang menonton adegan tambahan yang ada pada sekuel sebelumnya yang menggambarkan setting padang pasir dan beberapa landmark negara Mesir, seperti Piramida.

Pada sekuel ini akan muncul tokoh penjahat baru bernama En Sabah Nur, mutan yang lahir pada zaman Mesir kuno. Ia merupakan sosok pertama yang memiliki ‘Mutant X Gene’ dan dilahirkan dalam keadaan tubuh berwarna ungu keabu-abuan, serta ditinggalkan dan dianggap aneh pada masanya.

Sosok pemimpin ini yang kabarnya akan menjadi pusat perhatian, menyaingi Professor Xavier dan Magneto.

Sekuel ini rencananya rilis di Amerika Serikat pada 27 Mei 2016 dan menyusul di bioskop untuk beberapa negara lainnya. So, G-Readers, makin penasaran untuk sekuel keren yang satu ini bukan? « [teks @retnaningtyas | foto Screenrant.com]

SHARE