Yuk Ikuti Asia’s Got Talent

0
211

Saatnya Asia menunjukkan bakat terhebatnya

Asia's Got Talent

Siap-siap tunjukkan bakat terbaik Anda untuk kompetisi yang lebih besar di tingkat Asia. Karena saluran berbayar AXN, mendapatkan lisensi untuk hak siar Asia’s Got Talent.

Got Talent merupakan ajang pencarian bakat terbaik yang sukses dilaksanakan di beberapa belahan dunia, konsep ini dimiliki FremantleMedia dan Syco Entertainment – Perusahaan milik Simon Cowell.

Program Asia’s Got Talent akan tayang perdana di AXN di awal tahun 2015, pada 20 wilayah termasuk negara-negara Asia Tenggara, Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan.

Proses seleksinya dibuka hingga 15 September ini, dengan diawali pendaftaraan peserta lewat laman axn-asia.com/AsiasGotTalent. Tim Asia’s Got Talent akan menyelenggarakan pencarian bakat ini di 13 negara Asia.

Menurut General Manager dan Senior Vice President, Networks, Asia, Sony Pictures Television, Ang Hui Keng, “AXN memberikan rumah baru yang sangat seru bagi mereka yang berbakat dan kami sangat senang bisa memberikan platform ideal bagi para kontestan untuk menunjukkan keterampilan serta bakat mereka di hadapan penonton setia kami di skala regional. Asia merupakan tempatnya orang-orang dengan bakat luar biasa, jadi kami sangat tidak sabar untuk menemukan dan mengorbitkan generasi baru bintang-bintang dari Asia.”

Namun apakah akan hadir di Indonesia? Menurut pihak FreemantleMedia, rencananya akan ada live audition, online audition, dan talent scouting. Untuk berita terbarunya terus pantau di asiasgottalent.tv. Batas pendaftarannya berakhir 15 September ini. Yuk berani tunjukkan kebolehan kita! « [teks @bartno | foto AXN]

SHARE