Celebs Battle: Rise vs EunB

0
435
Cover Battle Ladies Code

Mereka selalu di hati para penggemar K-Pop

Rise dan Eun B Ladies' Code
Rise dan Eun B Ladies’ Code

Dua dari lima personel Ladies’ Code, Go Eun Bi [Eun B] dan Kwon Ri-Sae [Rise] meninggal dunia lantaran kecelakaan mobil di Yongin, Provinsi Gyeonggi, 3 September lalu. Eun B menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian. Rise pergi untuk selamanya empat hari kemudian.

Korea Selatan dan para penggemar K-Pop in berduka. Keduanya tak hanya piawai menghibur penggemar di atas panggung, tetapi juga ramah dan memiliki wajah menarik. Kehilangan kedua personel membuat Ladies’ Code memutuskan untuk vakum hingga waktu yang tak ditentukan.

Tiga personel lain: Sojung, Zuny, dan Ashley, merasa kehilangan dua sosok yang lebih dari sekadar sahabat. Keluarga, mungkin, mengingat waktu yang telah lama mereka lalui bersama.

Jadi, untuk mengenang kepergian Rise dan EunB. dalam Celebs Battle edisi ini, kami memutuskan untuk mengulas kedua wanita cantik ini. Keduanya memang sama-sama pantas menjadi publik figur Korea. Kepergian keduanya pun menimbulkan rasa duka yang mendalam. Namun, semasa hidup, siapakah yang [mungkin] lebih baik, baik dalam karier maupun fesyen? → Berikutnya: Dari segi pendidikannya!

1
2
3
4
5
6
SHARE