Deva Mahenra: Buat Apa Nge-gym Lama-lama?

0
1448

Pilihan Deva Mahenra untuk gym di malam hari

deva mahenraMelejeit setelah membintangi sitkom Tetangga Masa Gitu. Nama Deva Mahenra kian dikenal publik secara luas. Selain itu ia juga didapuk untuk memandu sebuah acara entertainment news pagi pada sebuah stasiun teve swasta.

Tampilan fisik Deva yang tinggi, tegap, dan berisi adalah poin utama sebagai seorang entertainer. Hal itu ia peroleh setelah selama dua tahun terakhir ini rajin bolak-balik ke gym. Tapi bukan otot besar juga berurat yang ia kejar. Ada hal lain yang ia inginkan selain karena alasan penampilan.

“Gue ke gym bukan karena ingin membesarkan otot. Ini lebih ke alasan kesehatan aja,” terangnya. Kelahiran 19 April 1990 ini pun mengaku tak sedang menjalani program khusus apapun. Maka itu, tak ada satu bagian tubuh yang sedang ia berikan fokus lebih agar membesar.

Pemeran Deon dalam film Aku, Kau, dan KUA ini menuturkan jika tidak terlalu suka harus berlama-lama di tempat fitnes. Untuknya, kenapa harus berlama-lama jika bisa singkat. Paling pria ini cuma butuh waktu 30-45 menit untuk ia habiskan bersama alat-alat kebugaran.

“Kalau sudah nge-gym, gue fokus ke alat-alat itu aja. Gue menghindari ngobrol, jadi jeda waktu dari satu alat ke alat lain singkat. Dan, gue bukan tipikal yang ngobrol sana-sini. Makanya bisa cepet,” ungkapnya lugas.

Pria dengan bentuk lengan bagus ini pun tak punya personal trainee. Ia melakukan semuanya seorang diri.

Jika biasanya orang pergi ke gym pada pagi atau sore hari, lain hal dengan lelaki asal Makassar ini. Deva memilih gym yang buka hingga jam 12 malam, karena ia memilih malam hari untuk membakar kalori. Hal itu mengingat jadwalnya yang padat dengan syuting stripping juga live show.

“Dari yang gue baca, justru gym malam itu lebih bagus untuk metabolisme tubuh dan perkembangan otot,” ujar lelaki 24 tahun ini.

Bahkan, pengidola Jason Statham ini pun sampai membawa skipping ke lokasi syuting jika jadwal sedang padat. Hal itu supaya ia bisa tetap mengeluarkan keringat. “Karena apa yang kita makan dengan apa yang kita keluarkan itu harus balance. Buat gue, gym untuk menyeimbangkan keduanya,” tutup pemilik akun twitter @DevaMahenra ini. « [teks dan foto @HaabibOnta]

SHARE