Cantik dan Sehat dengan Probio-C Spray

0
4419
Probhio

Cara praktis untuk menjadi cantik

Packshot ProBioCMendapatkan kecantikan yang sempurna adalah dambaan setiap perempuan. Tidak mengherankan jika segala cara mereka lakukan agar selalu tampil cantik dan menarik dalam setiap kesempatan. Mulai dari konsultasi ke dokter kulit, mengonsumsi beragam vitamin, hingga mengonsumsi berbagai macam jenis buah-buahan pun mereka lakukan.

Namun, sayangnya, perubahan cuaca yang ekstremĀ ditambah dengan semakin banyaknya polusi udara saat ini memengaruhi kesehatan kulit kita. Selain itu, pola hidup yang serba cepat membuat masyarakat menginginkan segala sesuatu serba instan, termasuk dalam hal memilih makanan.

Hal tersebut akan membuat asupan vitamin dan nutrisi dalam tubuh kita menjadi tidak seimbang. Jika terus berlanjut, hal tersebut akan semakin memperburuk kesehatan, terutama kesehatan kulit. Untuk itu kita perlu melakukan perawatan kulit agar kulit kita tetap terjaga dengan baik dan sehat.

Bingung karena merasa semua cara sudah dilakukan untuk menjaga kesehatan kulit? Jangan bingung, G-Readers, karena sekarang ada Probio-C Spray!

Probio-C Spray adalah produk perawatan kulit dan kecantikan yang mengandung Vitamin C atau dikenal dengan nama kimia Ascorbic acid [Asam askorbat]. Vitamin C merupakan salah satu vitamin yang larut dalam air dan memiliki peranan penting dalam menangkal berbagai penyakit. Sebagai antioksidan, vitamin C mampu menetralkan radikal bebas di seluruh tubuh sehingga mampu melindungi sel dari stres ekstraselular [sebagai anti penuaan dini].

Vitamin C yang terkandung dalam Probio-C Spray merupakan generasi terbaru yaitu Ascorbyl glucoside yang mampu meningkatkan kekenyalan kulit serta mencegah pigmentasi kulit dengan menghambat sintesis melanin dalam melanosit. Selain itu, Probio-C Spray diperkaya dengan Aloe Barbadensis Leaf Extract.

Aloe Barbadensis Leaf Extract adalah nama lain Aloe vera [lidah buaya], yaitu sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit. Dalam penggunaannya untuk perawatan kulit, Aloe vera dapat menghilangkan jerawat, melembabkan kulit, detoksifikasi kulit, penghapusan bekas luka dan tanda, mengurangi peradangan serta perbaikan dan peremajaan kulit.

G-Readers juga tidak perlu takut dalam menggunakan Probio-C Spray ini karena produk ini tidak mengandung alkohol yang dapat membuat kulit mengering, iritasi, dan menimbulkan peradangan. Selain itu, alkohol juga dapat meningkatkan produksi minyak pada wajah sehingga memacu munculnya jerawat lebih banyak.

Probio-C Spray terdiri dari vitamin C dan Aloe vera serta tidak mengandung alkohol sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan tidak menimbulkan iritasi. Bisa untuk pria dan wanita juga loh!

Cara pakainya juga simple banget, Cukup pejamkan mata Anda kemudian semprotkan secukupnya Probio-C Spray dengan jarak 15-20 cm, biarkan hingga mengering.

Jadi, siapa bilang cantik itu ribet? Cantik itu tidak ribet karena ada Probio-C Spray yang praktis digunakan kapan pun dan dimana pun saat Anda merasa kulit wajah Anda membutuhkannya.Ā«[teks @ratihwinanti | foto dok Probio]

SHARE