Kado Lagu di Ulang Tahun Jack Daniel’s

0
550

Perayaan Jakctember 2014 di Jakarta berlangsung meriah

JackD-cover

Bagi para penikmat dan pecinta minuman dengan label Jack Daniel’S, bisa jadi September menjadi bulan yang sangat spesial dibanding 11 bulan lainnya. Hal ini terjadi karena pada bulan sembilan kalender masehi ini sang pencipta minuman The Old No.7, Jasper Newton Daniel merayakan ulang tahunnya.

Memang tak ada yang tahu persis hari dan tanggal kelahiran, hanya diketahui bahwa pria pembuat minuman tersohor tersebut lahir pada September dan kemudian meninggal di Lynchburg, Amerika pada Oktober 1911.

Jasper Newton Daniel akhirnya lebih dikenal dengan nama Mr. Jack setelah ditillery-nya beroperasi di Lynchburg, Amerika pada 1866.

Indonesia pun turut merayakan peringatan ke-164 tahun Mr. Jack, dengan memilih lokasi utama di Exodus Club, Kuningan, Jakarta tepat pada 13 September.

Walaupun Jack D [begitu orang biasa menyebutnya] identik sebagai teman setia di antara suasana hingar bingar pesta, namun prosesi ulangtahun tradisional seperti pemotongan dan pembagian kue tanpa lilin ulangtahun tetap dilakukan.

Jack Daniel

Ulangtahun yang diadakan dengan tema Jacktember 2014 ini pun semakin semarak dengan pemberian hadiah. Ya, hadiah yang diberikan malam itu berupa sebuah lagu yang dibuat dari kolaborasi dua grup musik rock tanah air, yakni /rif dan Koil.

Andi, vokalis /rif, menjelaskan bahwa single berjudul “Party! Party! Party!” ini memang sengaja dibuat sebagai hadiah sekaligus bentuk terimakasih terhadap Jack Daniels yang terus mendukung karya anak bangsa. “Selamat ulang tahun Mr. Jack, ini hadiah kecil  dari kami untuk Anda, terimakasih sudah menjadi bagian dari hidup kami,” celoteh Andi /fif di sela-sela perayaan yang semakin malam semakin memanas.

Tak hanya itu saja, pembagian cup cake secara gratis untuk beberapa outlet Jack Daniel’s dan pembuatan sembilan signature Cocktail menjadi rangkaian pelengkap perayaan tahun ini. Happy Birthday Mr. Jack« [teks & foto @boyMALI]

SHARE