L’Oréal: Karena Kita Begitu Berharga

0
167

Every woman is worth it, dalam L’Oréal  Women of Worth

loreal

Semua perempuan cantik, begitu kata pepatah yang diusung berbagai produk kecantikan. Namun selain cantik, apa lagi?

Wanita tak hanya cantik, tetapi berharga. Mereka berharga karena berani menjadi diri sendiri dan memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. Begitu yang diklaim L’Oréal, produk kecantikan ternama asal Prancis yang telah lama menjadi kawan setia para wanita yang mencintai tubuhnya.

Melalui program Women of Worth, L’Oréal  mengajak semua perempuan untuk meyakini bahwa dirinya berharga. We are worth it. Seorang perempuan yang sadar bahwa dirinya berharga, akan menghargai dirinya sendiri. Tak hanya percaya diri, tetapi program yang berlangsung mulai 1 September lalu mengajak kita untuk memberikan apresiasi pada perempuan-perempuan dalam hidup kita, yang tak hanya menghargai dirinya sendiri, tetapi juga orang lain. Perempuan-perempuan ini senantiasa memberi pengaruh positif bagi lingkungannya.

Bagaimana caranya? Mudah sekali. Anda tinggal mengklik womenofworth.co.id, dan unggah foto serta cerita perempuan inspiratif versi Anda. Bisa jadi Ibu Anda, istri, anak, kakak, kawan dekat, bahkan diri sendiri. Ya, diri sendiri. Dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 60 tahun.

Sertakan pula cerita mengapa para wanita ini begitu berharga, dan mengapa mereka pantas mendapatkan apresiasi. Periode perlombaan dibatasi hingga 31 Oktober 2014. Jadi, Anda masih punya banyak waktu, lho!

Cerita tentang para perempuan inspiratif ini akan dinilai para dewan juri yang tak hanya tenar, tetapi juga telah banyak berkontribusi pada berbagai bidang yang mereka tekuni. Sebutlah Dian Sastrowardoyo dan Maudy Koesnaedi selaku brand ambassador L’Oréal , Dr. Dewi Motik Pramono Msc. [Ketua Umum KOWANI], Melanie Masriel [Head of Communications PT L’Oréal Indonesia]. Dr. Fenny M. Dwivany, Phd. [Peneliti dan pemenang L’Oréal-UNESCO For Women in Science International 2007], serta Hanifa Ambadar [co-founder Female Daily Network].

Para perempuan hebat ini akan memilih dan menentukan dua puluh nominasi terbaik dari seluruh peserta yang telah terdaftar dan terverifikasi. Dan perempuan yang terpilih, akan diumumkan pada acara puncak Women of Worth yang diselenggarakan pada 21 November 2014, serta mendapatkan uang tunai sebesar Rp 25 juta.

So, siapkah Anda untuk memperkenalkan perempuan inspiratif Anda pada dunia? « [teks @intankirana | foto L’Oréal]

SHARE