Sensasi Kopi dengan Starbucks Clover Brewing System

0
286
Starbucks clover
Starbucks clover

Starbucks clover

G-Readers, selama Anda hidup, apa saja jenis pengolahan kopi yang pernah dicoba? Hanya kopi instant yang diseduh dengan air panas, mencicipi kopi tarik tradisional atau dengan mesin pengolah kopi yang biasa ada di coffee shop pada umumnya? Mungkin Anda harus datang ke Starbucks untuk mencicipi kopi dengan pengolahan yang berbeda.

Clover Brewing System adalah cara baru yang ditawarkan Starbucks Company untuk memberikan sensasi yang berbeda bagi lidah para pelanggannya. Clover Brewing System sendiri merupakan metode pengolahan kopi dengan menggunakan teknologi Vacuum Press, yang membiarkan Anda merasakan setiap bagian dari kopi dengan sangat mendalam.

Biasanya saat kita minum kopi, kita sering kali merasakan ada sisa bubuk kopi yang menempel pada lidah kita saat menyeruputnya dari gelas. Namun, yang istimewa dari sistem ini adalah kita tidak akan menemukan sisa bubuk kopi sedikitpun, karena sebelumnya telah mengalami proses penyaringan yang sempurna dengan  70-micron filter sebelum disajikan untuk peminumnya.

Clover Coffee yang disajikan hanya untuk Black Coffee dalam penyajian panas dan dingin.

Kopi yang diolah dengan Clover System ini pun akan terasa lebih ringan, namun tidak meninggalkan aroma khas, rasa, dan acidity dari kopi yang diolah. Anda pun harus mencicipi kopi dari Malawi dan Peru yang diolah dengan proses ini karena setiap bagian dari ciri khas kedua kopi tersebut akan membuat lidah Anda berjalan-jalan ke dataran Afrika dan Amerika Latin dalam setiap seruputannya.

Clover Brewing System secara otomatis memudahkan pembuatnya untuk mendapatkan hasil kopi yang konsisten karena sistem ini telah dikontrol untuk menyesuaikan temperatur, takaran bubuk kopi yang digunakan, dan juga banyaknya air yang digunakan untuk minuman dengan berbagai ukuran gelas.

Untuk G-Readers yang ingin mencicipi Special Clover Coffee, hanya bisa mengunjungi Starbucks Reserve yang terletak di Grand Indonesia Shopping Town, Jakart.  Satu cup Special Clover Coffee harganya Rp 18.500 dengan melakukan pembayaran menggunakan Starbucks Card. « [teks & foto @retnaningtyas]

SHARE