Shane Filan: Saya Suka Macet Jakarta

0
296

Shane Filan kembali lagi ke Jakarta 

Shane FilanMasih ingat Shane Filan? Yup! Dia adalah salah satu mantan personel boyband ternama Westlife. Sayang pada 2012, Westlife mengumumkan bubar. Masing-masing personel memilih kegiatan solo.

Shane lalu merilis album solo pada 2013 dengan judul You and Me. Sebagai bentuk promo album, ia menggelar tur yang diberi judul sama dengan albumnya, “You and Me Tour” dimulai sejak Februari lalu di United Kingdom [UK].

Tak hanya tur di UK, Shane juga menggelar Asia Tour dan negara Asia pertama yang dikunjungi Shane adalah Indonesia

Sebelumnya Shane sudah pernah ke Indonesia untuk showcase pada tahun lalu. Kali ini ia kembali lagi untuk konser yang lebih seru. Ghiboo mendapat kesempatan ngobrol dengan Shane. 

‘gimana rasanya kembali ke Indonesia?
Sangat menyenangkan untuk balik ke Indonesia lagi dan ini menjadi konser pertama Asia saya. Saya banyak latihan untuk konser dan semoga konsernya akan berjalan dengan baik dan penonton menikmatinya.

lagu apa yang membuat shane excited untuk perform?
Saya menyanyikan beberapa lagu dari Westlife juga. Dan lagu Westlife semuanya bagus. Kalau untuk lagu sendiri saya paling suka “Knee Deep in My Heart”, “About You”, dan “Everything to Me” karena audience sangat semangat ketika saya menyanyikan tiga lagu itu. Selain itu saya juga meng-cover beberapa lagu seperti “Wake Me Up” dari Avicii dan “Blurred Lines” dari Robin Thicke.

adakah special performance untuk konser di indonesia?
Ada dong! Karena Indonesia negara Asia pertama yang saya kunjungi untuk tur, jadi saya akan membawakan lagu yang tidak pernah saya nyanyikan selama tur ini. Saya akan menyanyikan lagu “Let it Be” dari The Beatles. Saya sangat menyukai Paul McCartney dan saya harap para penonton akan menikmati perform saya.

sebutkan lagu yang paling shane suka di album dan kenapa?
Saya sangat suka lagu Everything to Me” karena itu lagu yang sangat special. Lagu ini menceritakan hubungan saya dengan istri. Pokoknya lagu ini menceritakan hal yang penting dalam hidup saya yaitu keluarga dan saya sangat senang ketika menyanyikan lagu ini.

apa yang paling shane suka di jakarta?
Macet! Hahaha bercanda deh. Justru macet yang paling tidak saya suka di sini. Saya suka dengan batik karena warnanya bagus. Oh, dan nasi goreng sangat enak! Bahkan saya memakannya satu piring penuh sampai kekenyangan, hahaha. 

Semoga Shane tidak kapok ke Jakarta karena macet ya G-Readers! « [teks @fakhranarana | foto @bagusdimsum]

SHARE