Race Start Janjikan Momen Menyenangkan

0
244

Perjumpaan kedua di Race Start, season 2

RM

Race Start season 2 akhirnya datang ke Indonesia,” ujar Haha, salah satu member Running Man, dalam video greeting, menjelang kedatangan mereka ke Indonesia. Seperti itu lah, rencana yang akan dilakukan Haha dan kawan-kawannya sesama member Running Man.

Setelah menghibur para runners [fans Running Man], saat berkunjung ke Indonesia dalam acara Asian Dream Cup, Juni lalu, kini mereka akan kembali lagi. Kali ini, mereka akan kembali untuk menggelar fan meeting yang bertajuk Race Start, Season2 in Indonesia.

Rencananya, fan meeting ini akan diadakan pada 25 Oktober mendatang dan akan dihadiri oleh lima member Running Man, antara lain, Haha, Lee Kwang Soo, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin, dan juga Ji Hyo. Dalam video yang dirilis oleh Munial Sport Group [MSG], selaku promotor, kelima anggota Running Man terlihat sangat antusias datang kembali ke sini.

Ji Hyo mengatakan pada kedatangan pertama mereka Juni lalu terlalu singkat. Sehingga, di kedatangan kali ini mereka ingin lebih menikmati waktu berada di Indonesia. Mereka mengatakan sudah tidak sabar bertemu dengan para penggemar mereka di Indonesia dan berjanji berbagi momen menyenangkan bersama.

Bagi yang ingin berjumpa dengan Haha dan kawan-kawan tak perlu khawatir, karena masih ada waktu untuk membeli tiket fan meeting tersebut. Tiketnya sendiri sudah mulai dijual sejak 23 Agustus lalu, dan tersedia dalam beberapa kategori.

Untuk kategori termurah atau Bronze, bisa didapatkan dengan harga Rp 850 ribu, kemudian kategori Silver seharga Rp 1.2 juta, Gold Rp 1.8 juta, VIP Rp 2.4 juta, dan terakhir ada kategori VVIP seharga Rp 3.5 juta.

Bagi pemegang tiket VVIP, Anda akan mendapatkan keuntungan melakukan sesi tanda tangan dengan salah satu member Running Man. Menyenangkan bukan?

Kalau Juni lalu Anda hanya bisa melihat mereka dari kejauhan di Gelora Bung Karno, Senayan, kali ini Anda bisa bertatap muka dalam jarak dekat dengan mereka sekaligus mendapatkan tandatangan mereka.

Acara yang akan diadakan di Istora Senayan, Jakarta ini rencananya akan berdurasi dua jam lamanya. Acara akan dimulai pada 19.30 wib, tentunya ‘kan dipenuhi dengan beragam kegiatan, seperti melakukan permainan interaktif antara member Running Man dan penonton serta program menyenangkan lainnya.

Ji Hyo, dalam video greeting-nya mengingatkan jangan sampai ketinggalan momen-momen indah yang akan dibagikan dalam acara tersebut. “Jadi, sampai jumpa nanti pada 25 Oktober. Aku cinta kamu!” tutup para member Running Man dalam video yang pastinya membuat Anda penasaran untuk bertemu mereka pada Oktober mendatang. « [teks @nandiyanti | foto MSG]

SHARE