Abadikan Momen dengan Canon PowerShot SX400 IS

0
1556

Canon PowerShot SX400 IS, teman aktivitas Anda

Canon camera-cover

 

Banyak bermunculan produk kamera digital saku dengan berbagai spesifikasi menarik, tak membuat Canon gentar menghadirkan produk-produk barunya. Belum lama ini, melalui PT. Datascrip sebagai distributor tunggal produk pencitraan digitalnya di Indonesia, Canon menghadirkan digital pocket camera terbaru, Canon PowerShot SX400 IS.

Selain mudah dibawa untuk menemani segala aktivitas Anda, kamera saku ini didesain sedemikian rupa hingga  memiliki grip seperti kamera profesional. Desain ini tentu membuatnya lebih aman dan nyaman saat digenggam untuk memotret.

Canon Division Director PT. Datascrip Merry Harun menjelaskan bahwa Canon PowerShot SX400 IS merupakan kamera saku yang ideal bagi siapa pun yang menginginkan hasil bidikan foto tajam dari jarak dekat maupun jauh. Kamera ini juga memiliki bentuk ringkas dan praktis.

Makin penasaran? Berikut ini Ghiboo rangkum spesifikasinya untuk Anda, seperti di bawah ini:

Sensor CCD 16 megapixel
Prosesor Canon DIGIC 4+
ISO 100-1600
Optical Zoom 30x, ditambah 60x Zoom Plus Canon
Kualitas Video HD 1280 x 720 [25 fps]
Konektivitas USB
Dimensi 104 x 69 x 80 mm
Berat 313 gram

Selain fitru di atas, Canon juga menyematkan fitur teknologi Image Stabilizer [IS] untuk mendeteksi guncangan kamera secara akurat sehingga hasil gambar tetap tajam meskipun Anda memotret dengan zoom tinggi tanpa bantuan tripod sekalipun.

Kamera digital saku super zoom ini diklaim cocok untuk Anda yang senang bepergian  ataupun untuk Anda yang ingin merekam berbagai momen berkesan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari foto kumpul keluarga dari jarak dekat hingga aksi anak di panggung sekolah yang jauh dari tempat Anda menonton.

Dengan berbagai fitur dan fasilitas yang ditawarkan, Canon PowerShot SX400 IS dibanderol dengan harga yang relatif murah, yakni dibawah 2 juta rupiah. « [teks & foto @boyMALI]

SHARE