Momo Restaurant & Bar, Paduan Tradisional dan Modern

0
360
MOMO Restaurant & Bar

Saat tradisional dan modern bersatu

MOMO Restaurant & Bar

Mau ke mana malam Minggu nanti? Ngopi-ngopi cantik di coffee shop? Atau wisata kuliner nyobain resto atau kafe baru? Jangan melewatkan resto yang satu ini, MOMO Restaurant & Bar.

Restoran yang baru launching pada akhir bulan Agustus lalu tersebut menawarkan konsep restoran Jepang yang modern atau yang disebut Izakaya. Izakaya adalah konsep restoran yang menyajikan menu masakan Jepang yang menggunakan bahan-bahan tradisional dengan sentuhan internasional.

Restoran yang dalam bahasa Jepang berarti buah peach tersebut menawarkan menu mulai dari carpaccios yang disajikan dingin atau pun hangat, daging yang dipanggang sebagai topping untuk nasi, mie, serta sushi. Nggak puas dengan porsi kecil? JanganĀ kuatir karena MOMO menawarkan makanan dengan porsi besar yang bisa dimakan bersama-sama dengan sahabat atau kerabat.

MOMO Restaurant & Bar

Selain makanan, Anda juga dapat memesan cocktail yang menjadi andalan dari resto yang terletak di daerah Senopati tersebut. Cocktail yang mereka sajikan terbuat dari bahan yang terbaik dan fresh. MOMO memiliki 12 jenis signature cocktail, seperti Spiced Caipirinha, Grape in Gold, Yuzu Gineaology, dan masih banyak lagi.

Bingung mau memesan cocktail jenis apa? Jangan bingung! Walaupun mempunyai 12 jenis signature cocktail, MOMO mempunyai andalan cocktail, yaitu What Woman Want [Ketel one, Strawberries, Vanilla, Milk, Lemon] dan Grape in Gold [Goldschlager Cinnamon Liqueur dan Lemon].

Penasaran dengan menu yang disajikan MOMO Restaurant & Bar? Buruan datang ke MOMO Restaurant & Bar yang terletak di Jalan Senopati No. 92, Jakarta Selatan! Ā« [teks @ratihwinanti | foto @bagusdimsum | kover dokumentasi MOMO Restaurant & Bar]

SHARE