My Taste of Hong Kong

0
226

Kisah kuliner Hong Kong dari kaca mata chef Indonesia

My Taste of Hong Kong - Jakarta Media Preview 2 (15 Sep 2014)

Hong Kong Tourism Board [HKTB] dan Discovery Networks Asia Pacific, berkolaborasi menggarap sebuah acara televisi, “My Taste Of Hong Kong.” Acara ini akan hadir di channel TLC, yang dapat dijangkau melalui jaringan TV kabel.

Serial televisi ini akan dipandu oleh seorang penulis hiburan dan penggemar kuliner dari Hong Kong, yaitu Michelle Loo. Tayangan ini akan menampilkan 6 chef dari Asia Tenggara antara lain dari Indonesia: Chef Arnold Poernomo dan Chef Edwin Lau. Dari Malaysia, Chef Anis Nabilah; dari Singapura, Chef Brandon Foo dan Shen Tan. Dan yang terakhir dari Thailand, Chef Duongporn ‘Bo’ Songvisava.

Dalam tayangan ini Michelle Loo, sang host akan mengajak para chef untuk menjelajahi berbagai sudut Hong Kong. Setelah itu, para chef akan mendapatkan banyak pengalaman dan wawasan setelah menjalajah tersebut. Dan lalu, para chef akan menciptakan masakan baru setelah mereka mendapatkan inspirasi dari pengalaman menjelajah Hong Kong tersebut.

Contohnya seperti Chef Edwin Lau, setelah ia mencoba sebuah masakan yaitu ‘Pork Belly with Durian’ di salah satu sudut Pin Shang Heritage. Lalu ia menciptakan ‘Beef Belly with Durian Foam’ sebagai versi halalnya, yang juga tak kalah lezat.

“My Taste Of Hong Kong” merupakan bagian dari promosi “My Time For..” yang diadakan oleh HKTB [Hong Kong Tourism Board].

My Taste of Hong Kong

Anthony Lau, Direktur Eksekutif HKTB, berkata, ”Kampanye HKTB menyoroti momen, perasaan, dan pengalaman yang dirasakan oleh para wisatawan ketika mengunjungi kota ini. Kami ingin agar para wisatawan melihat, merasakan, dan mengetahui bahwa perjalanan ke Hong Kong tidak pernah mengecewakan sehingga pengalaman yang mengagumkan tersebut dapat dibagikan kepada orang lain.

Kami memaparkan pengalaman ini dengan cara menelusuri lebih dalam guna mengungkapkan wawasan yang unik dan menyenangkan melalui kacamata penduduk setempat. Dengan peluncuran kampanye ini, HKTB bekerjasama dengan para pemimpin opini dari seluruh dunia untuk berbagi kisah tentang Hong Kong.”

Terbayangkan betapa serunya perjalanan dari host dan para chef-chef terkenal tersebut? Acara ini dimulai pada 14 Oktober 2014 pukul 21:00. Siaran ulangnya dapat dilihat pada setiap hari Rabu pada jam 15:00, Sabtu pukul 19:00 dan Minggu pukul 18:00. « [teks dan foto @meytaamalia]

SHARE