Saatnya Surfers Muda Menjemput Impian

0
171

Rip Curl GromSearch segera dimulai

Rip Curl 2

Rip Curl GromSearch sudah dimulai di Australia dari 1999 sampai sekarang. Dengan memberikan kesempatan kepada surfers muda yang memiliki bakat luar biasa dalam proses yang fun dan ramah lingkungan, maka Rip Curl mengadakan GromSearch ini.

Di Indonesia, Rip Curl GromSearch sudah berlangsung sejak 10 tahun lalu dan berhasil menemukan surfers muda berbakat seperti Garut Widiarta, Oney Anwar, Putra Hermawan, Jeren Kiring dan lainnya.

Event ini merupakan bagian dari Asian Surfing Championship [ASC] dan memberikan kesempatan untuk Grommets (istilah untuk surfer muda) memenangkan poin ASC yang berharga di akhir penentuan ASC Junior Champion.

Setiap tahunnya seluruh pemenang GromSearch National Final akan memenangkan tiket untuk terbang ke negara pilihan, misalnya Australia dan akan bertanding melawan grommets dari seluruh dunia di cabang International GromSearch Final.

Rip Curl

Menghitung mundur jadwal pencarian surfer muda 2014.

GromSearch di Bali akan diadakan di Nusa Lembongan, Bali pada tanggal 27 & 28 September 2014. Setelah berhasil lolos di babak penyisihan wilayah Java, Lombok, Sumbawa dan Bali, mereka diberi kesempatan untuk mencetak impian mereka.

Pemenang dari grup perempuan dan laki-laki tidak akan menjadi pemenang saja melainkan akan mewakili Indonesia di Rip Curl GromSearch World Finals. Event itu akan mempertemukan seluruh surfer muda dunia di salah satu negara pilihan.

“Kemenangan di international GromSearch ini menjadi kenangan paling tidak terlupakan dalam hidup saya,” ungkap Oney Anwar salah satu pemenang Rip Curl GromSearch Indonesia. “Dengan kemenangan ini sekarang saya bisa menjadi profesional surfer. Sekarang saatnya kalian sebagai surfers muda Indonesia. Semua yang dibutuhkan dalam kompetisi ini adalah dedikasi, disiplin dan mimpi.” «[teks[email protected]foto Rip Curl]

The competitors:

Boys Division
1. Raju Sena
2. Samsul Hadi
3. Mega Artana
4. Andrew Anwar
5. Arman Syah Barudin
6. Finda Ramlin
7. Febby Andre
8. Sah Jay
9. Eric Damian
10. Kaleb Sukadis
11. Muhamad Criis
12. Rip Waida
13. Ivan Sudena
14. Rossi Angga
15. Putu Krisna
16. Dede Sulaksana

Girls Division
1. Cinta Hansel
2. Pua Johnsnon
3. Hayana Iguchi
4. Kailani Johnson
5. Dea Nathasha
6. Taina Izquerdo
7. Salini Renganis

SHARE