INOX: Kekuatan di Pergelangan Tangan

0
840

Jam tangan INOX untuk 130 tahun Victorinox Swiss Army

TIM_241682_Inox__sand_PR92

Mendengar nama Victorinox Swiss Army, pikiran Anda pasti langsung beralih pada sebuah pisau lipat kuat dan multifungsi. Produk yang berasal dari Kota Ibach, Swiss ini, memang merupakan produk pisau lipat yang paling besar dan tersohor di seluruh dunia. Terlebih, setelah akuisisi dengan Wenger pada tahun 2005.

Namun jangan salah. Untuk memperingati ulangtahun yang ke-130, brand yang dibentuk Elsener bersaudara ini justru malah meluncurkan sebuah jam tangan. Jam yang diberi nama I.N.O.X ini merupakan sebuah jam tangan pria dengan desain yang tegas.

Warna hitamnya seolah menegaskan kekuatan yang dimiliki arloji tersebut. Begitu kuat, hingga menembus imajinasi Anda mengenai kekuatan itu sendiri. Begitulah motto dari hadiah indah bagi ulangtahun merk ternama Swiss tersebut.

130 Ujian, 130 Kekuatan Penuh

TIM_241682_Inox__resistance_PR91

Nama I.N.O.X diambil dari stainless steel asal Prancis yang kuat, tahan lama, anti-korosif, dan telah digunakan di pabrik Victorinox sebelum stainless steel tersebut menjadi standar bagi pembuatan produk-produk asal Swiss. Seolah ingin membuktikan kekuatan yang tak terbantahkan I.N.O.X telah melewati 130 ujian sebelum pada akhirnya diluncurkan ke pasar. Seratus tiga puluh!

Beberapa di antara tes tersebut antara lain: tekanan seberat delapan ton di bawah hydraulic press, pengujian temperatur dari -57° C hingga 71° C, guyuran berbagai bahan kimia mulai dari bahan bakar, insektisida, bahan pembersih, bahan pelarut, hingga larutan asam sulfat dan asam nitrat, dijatuhkan dari ketinggian 10 meter, ditenggelamkan pada kedalaman 200 m, dibakar dalam api bersuhu 1.200° C, hingga dibekukan selama 168 jam. 

Setelah melalui tes-tes berbahaya tersebut, tak ada apapun yang terjadi pada jam tangan I.N.O.X. Fungsinya, penampakannya, semua masih sama seperti sebelumnya. Bahkan, jam tangan ini tetap bergeming usai diletakkan di dalam mesin cuci yang berputar! Tak ada lecet sedikitpun, apalagi kerusakan parah.

Desain Berkarakter

TIM_241688_Inox__000_S91Katanya, kekuatan tak pernah berbanding lurus dengan penampilan. Namun bagi yang meletakkan fesyen di atas segalanya, Anda tak perlu berpaling wajah dari jam tangan terkuat di dunia ini.

Dengan reinforced stainless-steel setebal 43 mm yang diukir dengan bentuk heksagonal dan berhias kaca anti gores dan anti refleksi dari kristal safir, Anda akan begitu percaya diri saat memandang waktu di pergelangan tangan.

Mengenai kenyamanan? Rubber-strap berkualitas terbaik dengan tiga pilihan warna: hitam, khaki, dan navy blue akan melingkar sempurna di pergelangan tangan Anda. Tak perlu takut akan iritasi dan semacamnya, karena rubber-strap ini terbuat dari karet berkualitas tinggi yang telah diuji di laboratorium.

Jadi, bagi Anda yang berkarakter kuat, tepat waktu, dan juga fashionable dengan cara yang unik, I.N.O.X. sangat cocok menjadi partner hidup bagi Anda. « [teks @intankirana | foto I.N.O.X.]

SHARE