Mengenal Song Ga Yeon, Fighter Cantik

0
515
Gayeon
Gayeon

Lebih mengenal Song Ga Yeon, fighter dan cast Roommate

gayeon

Bagi yang suka menonton program televisi asal Korea Selatan pasti tahu acara Roommate. Meski tidak pernah menonton, setidaknya pernah mendengar acara ini, karena memang sempat menjadi buah bibir di awal kemunculannya.

Bagaimana tidak, program variety show ini berkonsep menyatukan 9 orang dalam satu rumah untuk jangka waktu yang panjang. Dan dari 9 penghuninya, delapan di antaranya adalah selebriti yang sudah tidak diragukan ketenarannya.

Terlebih lagi ada Park Min Woo dan Lee Dong, aktor-aktor tampan yang banyak digemari oleh para wanita. Atau ada juga Park Chanyeol ‘Exo’ dan Park Bom ‘2NE1’, serta Nana ‘After School’ yang sudah pasti memiliki penggemarnya masing-masing.

Di antara nama bintang yang bertaburan, ternyata ada seorang perempuan bernama Song Ga Yeon, yang bukan dari kalangan selebriti. Ia adalah seorang petarung Mix Martial Art [MMA] yang baru berusia 19 tahun.

Dirinya yang tangguh dan terlihat apa adanya, menjadi daya tarik utama, yang membuatnya bisa bersinar di antara selebriti lainnya. Berikut beberapa hal yang akan membuat Anda mengenal Song Ga Yeon lebih dekat lagi.

1. Jauh dari dunia hiburan
Ga Yeon telah bertekad menjadi fighter sejak usia beli. Karena itu ia tekun berlatih. Karena terlalu sibuk berlatih, perempuan yang lahir pada 28 Desember 1994 ini mengaku jarang sekali bersentuhan dengan dunia hiburan. Ia rajin berlatih enam sampai tujuh jam perharinya, sehingga tidak terpikirkan untuk melakukan aktifitas lainnya, termasuk bersenang-senang dengan dunia hiburan.

2. Tidak suka grup idola
Bagi perempuan seusianya, biasanya sedang asyik atau disibukkan dengan kegiatan fan girling alias sibuk mengikuti kegiatan grup-grup kesayangannya. Namun, berbeda dengan Ga Yeon. Ia mengaku tidak suka dengan hal seperti itu, bahkan ia sampai tak tahu jika Exo memili nama besar di dunia Korean-Pop, dalam dan luar negeri.

3. Apa adanya
Bagi yang sudah menonton Roommate pastinya masih ingat ketika episode pertama, Ga Yeong tertangkap kamera tidur mendengkur. Bagi sebagian orang bisa saja hal tersebut memalukan. Tapi, Ga Yeon tidak, karena ia memang gadis yang apa adanya. Dalam sebuah wawancara via telepon, Ga Yeon mengaku tak ada masalah dengan hal itu. ”Kejadian yang ada [dalam Roommate] benar-benar keseharianku. Aku lelah untuk berlatih, jadi itu sebabnya aku tidur mendengkur,” ujarnya.

4. Tidak tergiur dengan nama besar
Bagi Ga Yeon, mengikuti program teve bukan untuk membuatnya populer seperti artis-artis lainnya. Meski program Roommate sudah dikenal di banyak negara, Ga Yeon masih merasa biasa saja, tidak ada yang berubah padanya. Bahkan, bagi Ga Yeon, meski telah hidup di antara gemerlapnya dunia artis, ia tetap fokus mengejar cita-citanya sebagai seorang petarung profesional. “Aku bahkan tak menyangka aku bisa tenar seperti ini,” kata perempuan yang sudah berlatih Hapkido sejak kecil ini.

5. Mimpi fighter
Setelah debut pada 17 Agustus 2014 lalu, Ga Yeon semangat untuk pertandingan-pertandingan selanjutnya. Setelah menang melawan Emi Yamamoto, Ga Yeon pun semakin tak sabar untuk bisa melawan petarung lainnya. Bahkan, ia juga bermimpi untuk bisa bertarung di luar negeri seperti di Amerika, dan juga ke Hawaii. Selain untuk bertarung di sana, Ga Yeon juga ingin menghabiskan waktu liburan di tempat tersebut. « [teks @nandiyanti | foto Celestial Tiger]

SHARE