Penantian Pecinta Seni STOMP di Indonesia 

0
243
Mikey Papers
Mikey Papers

Penampilan Perdana STOMP siap menggelegar ibukota.

POSTER STOMPSiapa yang tidak kenal STOMP? Ia sebuah show musik, teater, dance dan comedy, terdiri dari beberapa pemain dengan musikalitas tinggi yang selalu berhasil menyihir audience dengan penampilan mereka.

STOMP berasal dari Brighton, United Kingdom [UK] yang sudah 23 tahun berdiri dan berhasil menciptakan show yang fenomenal di dunia. Atas penampilannya, bahkan STOMP berhasil menghabiskan tiket sekitar lebih dari 15 miliar penonton di 53 negara, misalnya seperti di UK, US, Eropa, dan Amerika Selatan.

Para pemain menggunakan alat musik yang berbeda dari yang lain, segala macam peralatan yang ada di sekitar kita dari alat-alat di supermarket bahkan plastik tempat sampah pun bisa mereka jadikan alat musik yang menghasilkan sebuah irama. Dengan keunikan dan kekreatifannya ini membuat STOMP memiliki nilai musikalitas tinggi.

Di setiap penampilannya masing-masing pemain di STOMP ini berperan sebagai karakter berbeda-beda. Para pemainnya yaitu John Angeles [Sarge], Alan Asuncion [Mozzie], Marovaldo Dos Santos [Potato Head], Dustin Elsea [Doctor Who], Fritzlyn Hector [Bin Bitch], Brad Holland [Ringo], Kris Lee [Bin Bitch], Keith Middleton [Doctor Who], Jason Mills [Potato Head], Manny Osoria [Potato Head], Ivan Salazar [Particle Man], dan Penelope Wendtlandt [Cornish].

Kesempatan kali ini STOMP akan menggelar show perdananya di Indonesia, tepatnya 1-6 Oktober 2014 di Taman Ismail Marzuki, Teater Jakarta.

Apa aja pendapat dari para entertainer muda Indonesia tentang penampila STOMP ini?

1. Nazyra C. Noer – Film Maker/ Movie Enthusiast

2. Armand Maulana – Singer/ Song Writer

3. Aqi Singgih – Musician/ Theatre Actor

Sudah tidak sabar menanti kedatangan mereka? Tiket STOMP yang sudah di jual sejak bulan April ini dapat dibeli secara online melalui website Ismaya atau secara offline. Info lanjut: www.ismaya.com/stomp « [teks @abigailpinkan | foto  www.ismaya.com , www.stomponline.com]