Cantik ala Selena Gomez

0
987

Air putih itu penting!

selena gomez

Selena Gomez dikenal dengan perannya sebagai Alex Russo di serial Disney Wizards of Waverly Place pada 2007. Serial tersebut menjadi serial terpopular pada masanya. Sejak itu karier Selena Gomez kian melejit. Serial teve, film layar lebar, musik, you name it. Semua sukses Selena jalani.

Majalah People, tahun 2014, menobatkan Selena sebagai salah satu Most Beatiful at Every Age. Selena saat ini berumur 22 tahun dan dia selalu tampil cantik elegan di segala event yang dihadirinya.

Bagaimana cara Selena mempertahankan penampilannya yang elegan dan cantik  tersebut? Ghiboo akan membocorkan sejumlah fakta seputar kecantikan ala kekasih Justin Bieber ini:

» Menghindari junk food

Sebenarnya Selena suka makan junk food dan makan cemilan candy bars seperti Mars, Snickers, M&M. Tetapi dia sadar karena mengonsumsi junk food tak membuatnya mendapatkan energi yang optimal. Akhirnya Selena mengganti candy bars dengan pisang yang diolesi saus kacang dan tetap membuat ia kenyang.

» Menjaga tubuh indahnya

Selena ikut kelas balet di Pop Physique Studio, California. Karena masih muda, ia tak perlu workout yang berlebihan untuk menjaga bentuk badan dan ketahanan fisiknya.

» Merawat kulit cantiknya

Selena merawat kulitnya dengan rutin menggunakan sabun muka dan SPF Sun Protection lotion dari Oil of Olay. Sebelum menggunakan make up ia tidak lupa mengoleskan lotion untuk menjaga kulitnya tetap sehat. Kata Selena “Produk Oil of Olay ini diperuntukan buat generasi yang lebih tua. Tetapi jika dipakai dari sekarang, percaya deh sama aku, produk ini sangat membantu.”

» Rambut gelombang yang bercahaya

Selena adalah salah satu pemilik rambut terbaik di antara para selebriti Hollywood. Ia selalu menggunakan Ted Gibson hairspray untuk membuat rambut gelombangnya terlihat lebih indah dan shiny.

» Banyak minum air putih

Menurut Selena, air putih amat penting karena hidrasi adalah kunci untuk memiliki kulit sempurna. Selain itu ia juga banyak makan buah untuk kesehatan badan. « [teks[email protected] | foto berbagai sumber]

SHARE