Ellyas Pical Bisa Menjadi Pelatih Anda

0
437
Ellyas pical
Ellyas pical

Ellyas Pical mantan juara tinju di era 80-an.

Tubuh yang ideal atau proporsional menjadi impian banyak pekerja di mana saja. Melatih diri dengan olahraga sederhana seperti lari sedang tren belakangan ini.

Namun, untuk sebuah hasil maksimal dalam mengolah tubuh, pelatihan beladiri menjadi pilihan dan kini sudah mulai banyak diminati.

Tren pelatihan martial arts [beladiri] semakin dikenal sebagai pelatihan yang lebih efektif untuk mencapai tubuh yang ideal, lebih sehat, dan berkarakter. Bukan hanya secara jasmani dan mental, pelatihan martial arts juga membangkitkan rasa kepercayaan diri, keberanian, dan gairah kehidupan yang positif.

ellyas pical dlmDengan pelatihan beladiri yang tepat, membantu seseorang untuk lebih fokus dalam memaksimalkan potensi diri dan kapabilitas masing-masing. Terlebih dengan pelatih-pelatih berkualitas juara dunia, seperti mantan juara dunia tinju IBF kelas Bantam, Ellyas Pical.

Iya, Ellyas Pical akan menjadi pelatih boxing di Maximum MMA Club Indonesia.  “Saya bangga dapat melatih di sini karena dapat berbagi ilmu dengan juara-juara dunia dan juara-juara berkualitas tinggi dari cabang beladiri lain. Selain memiliki fasilitas terbaik, Maximum MMA juga memiliki tim kepelatihan yang terbaik di Indonesia. Jadi saya bangga bisa terpilih untuk melatih di Maximum MMA,” tutur Ellyas kepada Ghiboo.

“Percaya diri, tekun, disiplin, fokus, dan pantang menyerah!” adalah tip darinya untuk meraih kesuksesan di dunia tinju ini. Jika Anda tertarik untuk berlatih tinju dengannya, kunjungi saja Maximum MMA Club Indonesia di jalan Wolter Monginsidi no.83, Jakarta.

“Dengan program pelatihan langsung dari insturuktur juara dunia, hasil yang didapat lebih efektif dan meyakinkan serta berkualitas, baik secara jasmani maupun mental,” jelas Bobby Simon, salah satu pendiri Maximum MMA Club menjelaskan.

Selain boxing, di tempat latihan seluas 1.004 meter persegi ini, ada juga beladiri Muay Thai, Kick Boxing, Bracillian Jiu Jitsu, dan Submission Grappling, MMA [Mixed Martial Arts]. Ditunjang dengan fasilitas ruang pelatihan beladiri yang dilengkapi, matras, sandbag, speedball, double-end ball, ring tinju dan oktagon. Serta, ruang fitness, sauna dan whirlpool.« [teks @bartno | foto Maximum MMA Club Indonesia]

SHARE