Eva Mendes dan Ryan Gosling Dikaruniai Anak

0
283
Eva Mendes dan Ryan Gosling
Eva Mendes dan Ryan Gosling

Sejauh ini keduanya masih merahasiakan nama anak mereka

Ryan Gosling & Eva MendezPasangan selebriti Eva Mendes dan Ryan Gosling dikaruniai seorang putri, belum lama ini. Nama bayi masih dirahasiakan.

Sebelumnya Eva Mendes, 40 tahun, menyembunyikan kehamilannya kepada publik. Eva pun sempat mentertawakan isu kehamilan saat menjadi bintang tamu di acara The Ellen Show.

Kabar kehamilan bintang film komedi romantis Hitch [2005] tersebar karena ia tidak mau melewati x-ray scanner saat di bandara dengan alasan benda tersebut sangat mengerikan pada Februari lalu.

Eva dan Ryan sudah menjalani kisah cintanya sejak tiga tahun lalu. Mereka saling cinta. Mereka bertemu di lokasi shooting film The Place Beyond The Pines and begin.

Di film arahan Derek Cianfrance itu, keduanya memerankan suami-istri yang mempunyai seorang anak laki-laki.

Kepada wartawan, Eva pernah menyatakan Ryan sangat menyukai anak kecil itu. Ia terlihat begitu adorable dan senang mengajak bermain anak kecil yang menjadi anaknya saat di film tersebut.

Selama masa kehamilannya, Eva dan Ryan jarang keluar rumah dan terlihat menghindar dari media. Ryan, populer di film The Notebook [2004], dikabarkan mengurus semua kebutuhan Eva.

Pasangan ini sudah lama merencanakan kehamilan dan ingin sekali menimang seorang anak. Dan Eva pun menambahkan bahwa Ryan akan menjadi seorang ayah yang baik dan hebat. Tetapi, sampai pada saat ini, Ryan dan Eva belum ada rencana untuk menikah.

Ryan sendiri pun membenarkan atas pernyataan tersebut dan tidak memikirkan atas pernikahannya ke depan. Ia hanya akan fokus kepada putri kecilnya yang lahir pada  12 September 2014.

Berita kebahagian Ryan dan Eva itu dikabarkan membuat patah hati artis Rachel McAdams, yang pernah berlabuh di hati Ryan selama dua tahunApakah G-Readers ada yang ikut patah hati juga atas berita bahagia mereka? « [teks @chrissjee | foto dailymail.co.uk]

SHARE