Aksi Heroik Tentara dalam Fury

0
534
fury
fury

Berhasilkah para tentara melawan pasukan Nazi?

FURYSeorang tentara asal Amerika Serikat, Wardaddy, berperang melawan Nazi saat perang Eropa atau disebut juga European theater of World War II. Wardaddy memberi nama mobil tanknya dengan sebutan Fury.

Wardaddy dengan pasukannya berperang melawan musuh dengan jumlah orang yang tidak seimbang. Dibantu dengan lima anak buahnya, ia memerintahkan agar selalu berjaga-jaga dan menjadi mata-mata saat musuh datang.

Dengan aksi-aksi heroik dan penuh dengan semangat juang, akankah Wardaddy dan pasukannya berhasil menyingkirkan Nazi? Akankah Wardaddy dapat mengembalikan senyum warga Jerman?

Film yang ber-setting pada April 1945, akan mengingatkan G-Readers akan sejarah masa lalu yang kelam. European theater of World War II merupakan salah satu inspirasi Sony Pictures untuk mengangkat kembali bagaimana perang saat itu. Dalam film Fury, Brad Pitt, dipercaya sebagai aktor utama. Dengan gaya khas tahun 1945, Brad Pitt mengubah gaya rambutnya sesuai dengan potongan ala tentara saat itu.

Pembuatan film ini sempat tidak berjalan lancar. Pada bulan Oktober 2013, seorang stuntman tak sengaja tertusuk pisau di bagian bahu. Dan pada bulan November 2013, Fury sempat menjadi kontroversi karena salah satu adegan di film tersebut memperlihatkan seragam Nazi. Akhirnya Sony Pictures dan sutradara David Ayer pun minta maaf dan me-retake adegan itu.

Film ini rencanya akan tayang pada 17 Oktober 2014. Bagi G-Readers yang suka dengan sejarah dan film perang, film ini merupakan rekomendasi untuk melihat aksi-aksi tentara pemberani. « [teks @chrissjee | foto FB Fury]

Fury
Sutradara David Ayer
Pemain Brad Pitt, Shia Labeouf, Logan Lerman, Scott Eastwood,Jon Bernthal
Genre Action, Drama, War

SHARE