Colin Farrell Selidiki Vince Vaughn

0
173

Dalam sebuah serial True Detective season 2.

Colin Farrell

True Detective adalah serial drama televisi yang tayang di channel berbayar HBO. Ceritanya dibuat dan ditulis Nic Pizzolatto. Cary Joji Fukunaga dipercaya mengarahkan serial yang dibintangi Matthew McConaughey dan Woody Harrelson, yang pada musim pertamanya tayang sebanyak 8 episode.

Cerita season pertamanya, mengenai dua detektif yang menyelidiki pembunuhan berantai yang terjadi selama 17 tahun. Dari musim pertamanya ini, True Detective banyak menerima tanggapan positif. Skornya di metacritic.com mencapai 87 dari nilai maksimal 100.

[Note: Metacritic.com merupakan laman review milik CBS Interactive yang merupakan bagian dari CBS Corporation, media massa asal Amerika yang berdiri sejak 1971]

Dan pada musim keduanya ini, True Detective hadir lebih spesial. Dua bintang baru, Colin Farrell dan Vince Vaughn, serta dua episode pertamanya akan disutradarai oleh sutradara yang sama yang menggarap Fast & Furious 6, Justin Lin.

Pada season 2 ini, Colin Farrell akan berperan sebagai Ray Velcoro, seorang detektif penuh kompromi yang kesetiaannya terhadap tugas terbagi antara atasannya di departemen kepolisian yang korup dan mafia yang menguasainya.

“Saya tahu ini akan delapan episode, dan butuh 4 atau 5 bulan untuk syuting. Saya tahu mengenai serial ini sedikit, tapi yang menyenangkan adalah kami akan syuting pada beberapa lokasi di Los Angeles, dan itu berarti saya masih bisa melihat anak-anak. Dan saya sangat senang dengan peran ini,” tutur Colin Farrell, seperti dilansir dari The Sunday World.

Sedangkan Vince Vaughn berakting sebagai Frank Semyon, penjahat kambuhan yang terancam kehilangan kekuasaannya ketika kepindahannya ke perusahaan yang sah malah tertahan oleh peristiwa pembunuhan seorang mitra bisnis.

Dalam rilis yang dikeluarkan HBO, True Detective season 2, akan berfokus pada tiga petugas kepolisian dan seorang penjahat, yang semua karakter tersebut menghadapi masalah konspirasi yang kompleks, setelah terjadinya suatu pembunuhan.

Rencananya, season 2 mulai tayang di musim panas 2015 waktu Amerika. Begitu juga dengan waktu tayang di Asia.

Sebagai penyegar serial ini, yuk lihat lagi trailer season 1 nya, yang juga bisa diikuti siaran ulangnya melalui HBO on-demand schedule. « [teks @bartno | foto Verbalslap.com 

 

SHARE