Karlie Kloss for L’Oreal Paris

0
129

Karlie Kloss is the newest L’Oreal Girl

karlie kloss

Karlie Kloss terpilih sebagai model terbaru L’Oreal Paris. Model asal Amerika ini mengikuti jejak para model sebelumnya seperti  Zoe Saldana, Blake Lively, dan Lara Stone.

Sebagai model untuk brand ternama memang sudah menjadi impian Karlie. “Semuanya bisa terjadi jika kita bekerja keras dan tidak mudah menyerah. Menjadi model untul L’Oreal adalah hasil dari kerja kerasku dan aku sangat bangga bisa bergabung dengan tim yang sangat memberikanku inspirasi,” ujar dara 22 tahun ini.

Cyril Chapuy wakil dari L’Oreal Paris mengatakan, “Karlie sangat intense di catwalk, ia adalah kombinasi yang pas antara modern, kerja keras, dan kecerdasan.”

L’Oreal bertekad memberikan inspirasi bagi para wanita yang mempunyai potensial, maka dari itu L’Oreal memilih Karlie karena ia wanita potensial yang menuju kesuksesan.

Karlie memulai karier model sejak umur 14 tahun. Setelah itu, jenjang kariernya melesat hingga ia didaulat menjadi model untuk beberapa brand terkenal seperti Victoria’s Secret dan Donna Karan.

Sebelum menjadi model L’Oreal Paris, Karlie adalah model untuk Channel Perfume dan itu merupakan pengalaman pertamanya menjadi model wewangian.

Meski tengah menseriusi pekerjaan sebagai model, Karlie tidak melupakan pendidikan. Saat ini ia tercatat sebagai mahasiswi jurusan Bisnis di Harvard University. Tidak hanya cantik, ternyata Karlie juga pintar, G-Readers! «[ Teks: @fakhranarana | Foto: L’Oreal Paris]