Kemudahan Akses Menuju IIMS

0
155
Menuju IIMS

Ada beberapa fasilitas baru dari panitia penyelenggara untuk menuju IIMS

Menuju IIMS

Pameran berkelas internasional sering jadi tujuan liburan di akhir pekan. Begitu pun ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia International Motor Show [IIMS] 2014 yang berlangsung sejak 18 September hingga 28 September 2014.

Menurut data dari pihak penyelenggara, Dyandra Promosindo, pada akhir pekan kemarin tercatat 40 ribu pengunjung memadati area pameran IIMS di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Membludaknya pengunjung di akhir pekan itu menciptakan antrian panjang kendaraan yang akan memasuki pameran.

Nah, untuk kenyamanan para pengunjung, panitia penyelenggara memberikan tipnya.

“Bagi para pengunjung IIMS, khususnya di akhir pekan nanti, atau pada 27 dan 28 September mendatang, sebaiknya datang lebih pagi, supaya bisa lebih puas mengelilingi area pameran dan mendapatkan lokasi parkir yang nyaman. Dan jika parkir di area JIExpo Kemayoran telah padat, pengunjung juga bisa memanfaatkan kantong-kantong parkir tambahan yang kami sediakan, yaitu di Mega Glodok Kemayoran dan yang terbaru ada di Mangga Dua Square.

Di kedua tempat tersebut, panitia menyediakan free shuttle service yang akan mengantarkan pengunjung ke area pameran dan begitu pula sebaliknya,” terang Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo, melalui surat elektronik kepada Ghiboo.

Free shuttle service juga dapat dinikmati pengunjung IIMS 2014 yang berasal dari luar kota, khususnya Bandung, melalui kerjasama dengan layanan travel antar-kota, Day Trans. Beberapa titik pick-up dari Bandung menuju area pameran IIMS adalah di Cihampelas, Dipatiukur, dan Pasteur dengan jam operasional dari mulai pukul 04.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.

Kerjasama dengan Day Trans ini dilakukan demi kemudahan dan kenyamanan pengunjung dari Bandung dan sekitarnya yang ingin mengunjungi pameran IIMS 2014. Khusus untuk yang menuju IIMS, Daytrans dan panitia IIMS memberikan paket pulang pergi Bandung – IIMS – Bandung dengan harga hanya Rp 200.000 sudah termasuk tiket masuk IIMS. Dan bila hanya mengambil satu kali jalan dikenakan harga Rp 125.000.

Fasilitas lainnya, free shuttle bus, disediakan Dyandra Promosindo pada enam tempat, yakni, Central Park, Mal Artha Gading, Margo City Depok, Pondok Indah Mal, Tamini Square, dan yang terbaru ada di FX Sudirman. Khusus untuk FX Sudirman, pengujung IIMS 2014 yang menggunakan shuttle bus dari area ini bisa mendapatkan parkir gratis selama 1 jam.

Yang juga hal terbaru demi kemudahan akses menuju IIMS, panitia menyediakan free shuttle service pick-up point dari Stasiun Kereta Api Juanda. Melalui fasilitas sistem transportasi yang terintegrasi ini Abiyoso berharap “Bisa menambah kenyamanan para pengunjung sampai dengan akhir pelaksanaan IIMS nanti.”

Sudah tahu ‘kan sekarang, jalur mana yang paling nyaman buat Anda menuju pameran IIMS 2014? Sampai ketemu di sana ya. « [teks @bartno | foto @bagusdimsum]

SHARE