You Wanna Be Like Emma?

0
194
emma watson
emma watson

Menawan dengan cara cerdas ala Hermione Granger

emma watson

 

Betapa menariknya Emma Charlotte Duerre Watson ketika pidato mengenai kesetaraan gender di Markas Besar PBB di New York, Amerika Serikat, beberapa hari lalu. Mewakili UN [United Nation] Women Global Goodwill Ambassador untuk kampanye HeForShe, Emma menyuarakan bahwa feminisme bukanlah suatu hal yang patut untuk dirisaukan para pria. 

“Sewaktu saya berusia delapan tahun, saya pernah mencoba untuk ikut memberi aturan dalam permainan. Namun entah kenapa, mereka [kawan-kawan] menyebut saya bossy. Padahal, kawan-kawan lelaki saya pun selalu mengatur permainan. Tetapi tak ada yang menyebut mereka bossy..”

“Namun…”, lanjut Emma, “Bukan hanya hak perempuan saja yang ingin saya suarakan. Saya juga ingin laki-laki punya hak yang sama untuk mengekspresikan keinginan mereka. Untuk itu, saya mengajak semuanya untuk ikut serta dalam kesetaraan gender..”

Emma juga melanjutkan bahwa kata “feminisme” bukanlah sebuah hal yang patut untuk ditakutkan. Karena, feminisme bukan berarti mengajak perempuan untuk melampaui laki-laki. Tetapi untuk memiliki hak yang setara dalam bidang apapun. Hal ini pun juga turut berlaku bagi lelaki.

Pidato tersebut pun mendapat sambutan meriah. Namun ternyata, tak hanya pidato Emma yang mengundang decak kagum masyarakat. Outfits yang ia kenakan pun juga turut diidolakan banyak orang. Nah, apa saja sih, yang dikenakan oleh Emma dalam acara tersebut?

emma-watson-get-the-look

 

1. Clutch Bag
Simple yet sweet. Frame Clutch bag seharga $40.00 [sekitar 460ribu rupiah] yang dibawa oleh Emma dalam acara tersebut merupakan benda tepat untuk memberikan citraan semacam itu.

2. Coat Dress
Dalam pidato kali ini, aktris berdarah Inggris tersebut memilih untuk mengenakan Coat Dress light-grey dari Christian Dior seharga $150 [sekitar dua juta rupiah]. Tak terlalu resmi, namun tetap terlihat elegan. Plus, cukup simpel. Busana ini cocok untuk Anda yang memiliki mobilitas tinggi.

3. Belt
Agar tak terlihat sunyi, ia menambahkan aksen belt hitam metalik dari Guess

4. Pump
Anda tentunya setuju bahwa high-heels are women’s best friends. Selain meningkatkan kepercayaan diri sebanyak lebih dari seratus persen, high-heels juga membuat perempuan terlihat anggun. Seperti Emma Watson dengan Toe Pump Michael Korz Flex Pointy seharga $114 ini [sekitar 1,5 juta rupiah] « [teks @intankirana | foto realstylenetwork.com | kover Independent.co.uk]

SHARE