Come Out and Play!

0
404

Karena di luar memang lebih asyik [dan menantang]

Ilustrasi luar ruang

Sudah mencoba berbagai gaya bercinta? Merancang konsep-konsep unik di tempat tidur? Kini saatnya Anda mencoba variasi baru: ganti lokasi bercinta.

Tempat tidurĀ memang tempat paling nikmat untuk menyalurkan hasrat. Namun dalam bercinta, ada seni-seni tertentu yang terkadang perlu improvisasi. Satu atau dua kali dengan cara yang sama, mungkin masih menyenangkan. Tetapi bagaimana bila dilakukan secara rutin?

Menurut Suzanne Bartle-Haring, PhD, direktur Couple and Family Therapy Program di Universitas Ohio, banyak pasangan yang terus menerus melakukan hubungan seksual dengan cara yang sama, dan pada akhirnya menjadi bosan. Hal ini disebabkan karena seks tak lagi menjadi sebuah hal yang menyenangkan, tetapi hanya sebuah rutinitas yang harus dilakukan oleh suami istri.

Tentunya Anda tak ingin kejenuhan menimpa pernikahan Anda, bukan? So, how would you like to try these new spots? Just come out and play!

Sofa tamu

Ini adalah hal yang paling mudah. Kalau Anda masih takut-takut atau belum terbiasa, Anda bisa mulai dengan sofa ruang tamu. Tapi pastikan anak-anak dan asisten rumah tangga sudah tidur lelap.

Gaya yang cocok: The Wanton Wheelbarrow. Letakkan dahi dan kedua lengan Anda di sofa, seperti posisi siap jungkir balik.Biarkan pasangan berdiri di belakang dan mengangkan salah satu kaki Anda, sementara kaki yang lain bertumpu di lantai tegak lurus. Angkat paha dan bokong Anda, mendekati si dia.

Sensasi: 2/5. Akan ada perasaan was-was bila orang rumah terbangun. Tetapi, well, itu rumah Anda sendiri, bukan?

Meja makan

Ini bisa dilakukan apabila meja makan Anda kokoh dan besar. Namun bila meja rumah Anda kecil dan terbuat dari kaca, lebih baik lupakan saja [kecuali Anda mau mengambil resiko yang cukup berbahaya].

Bercinta di meja makan, tak seperti tempat tidur ataupun sofa, akan memunculkan sebuah rasa berbeda, karena permukaan meja makan yang cukup keras.

Gaya yang cocok: Arc de Triomphe. Tapi sebelumnya, ingatkah Anda dengan sashimi girl?

Mengingat ini adalah meja makan, mengajak makanan ikut dalam permainan rasanya cukup magnificent. Entah Anda atau si dia, berbaring di meja makan, dilapisi oleh berbagai makanan pada bagian-bagian intim. Pasangan harus menghabiskan semuanya bila ingin lekas menikmati tubuh Anda.

Setelah itu, saatnya Arc de Triomphe. Masih dengan posisi tidur di atas meja makan, tekuk kedua lutut ke belakang. Biarkan kedua kaki pasangan lurus mengangkat tubuh Anda

Sensasi: 2,5/5: Selain perasaan was-was, Anda juga musti waspada apabila salah satu kaki meja tak seimbang. Permukaan yang keras pun juga akan menjadi sebuah hal yang baru bagi Anda berdua. Memang tidak selembut kasur, tetapi, kulit tubuh yang menyentuh permukaan meja, akan memberikan sebuah sensasi yang menggetarkan, bukan?

Teras rumah

Ini memang sedikit gila. Namun bila Anda menginginkan tambahan rangsangan [dan kekhawatiran], teras rumah layak Anda coba. Namun pastikan Anda memahami “jam malam” di lingkungan rumah Anda: kapan masih ramai, kapan orang-orang sudah berada di rumah dan tertidur lelap.

Kalau Anda menyukai “tempat-tempat keras” seperti permukaan meja makan, mungkin Anda tak perlu mempersiapkan apa-apa lagi. Tapi kalau mau yang sedikit lebih empuk, kasur busa tipis bisa Anda bawa turut serta.

Oh ya, agar lebih aman, Anda bisa membuka pintu rumah. So, if something happens [mungkin satpam kompleks lewat, atau ada tetangga terbangun], Anda bisa segera masuk ke rumah.

Gaya yang cocok: Semua gaya cocok dilakukan di teras. Apalagi bila teras rumah Anda cukup lapang. Namun gaya Bucking Bronco memang paling nikmat dilakukan di teras. Apalagi bila disinari oleh lampu remang-remang [bila Anda berani untuk menyalakan lampu].

Minta pada si dia untuk berbaring terlentang dengan sedikit menekuk lutut. Sementara itu, Anda duduk di atas pahanya, mendekatkan Miss V pada “adik” kecilnya. Oh ya, ada baiknya terlebih dahulu lakukan foreplay yang dahsyat, karena bila si “adik” tidak tegang, gaya ini sepertinya akan gagal.

Sensasi: 3,5/5. Apalagi bila pagar rumah Anda rendah.

Lift apartemen

Cara ini hanya bisa dilakukan bagi Anda yang tinggal di apartemen, atau sedang menginap di hotel. Waktu? Pada malam hari, sebaiknya. Namun apabila Anda ingin lebih nekat, Anda bisa melakukannya pada siang hari, pada waktu tersepi di apartemen Anda/

Anda tak perlu membuka baju. Ingat dengan scene di mana sepasang kekasih atau suami istri bercinta di kamar mandi? Bercinta di lift hampir sama dengan hal tersebut.

Gaya yang cocok: Standing position. Bersandarlah pada dinding lift, menghadap pasangan yang berdiri di hadapan Anda. Minta si dia untuk mengangkat kedua kaki Anda.

Sensasi: 4,5/5. Oh ya, jangan lupa untuk menahan pintu lift. Karena, Anda tidak mau bukan bila hal ini dilihat secara gamblang oleh orang lain?

Di dalam mobil

Mungkin hal ini biasa saja. Apalagi bila dilakukan di dalam garasi rumah sendiri. Namun kalau Anda dan pasangan nekat untuk melakukan hal ini di tempat parkir, ini akan menjadi sebuah hal yang menggairahkan. Cobalah tempat parkir di pusat perbelanjaan, atau di apartemen Anda

Namun Anda tahu yang musti dipersiapkan. Mungkin KTP, atau malah buku nikah. In case, penjaga atau satpam memergoki Anda.

Gaya yang cocok: Mengingat atap mobil cukup rendah dan tempat yang ditawarkan tak cukup luas, maka gaya Torrid Tug-of-War paling cocok untuk bercinta di jok mobil. Anda dan pasangan berbaring di arah yang berbeda, sembari meletakkan kaki di bawah dan samping tubuh pasangan. Kemudian, dekatkan organ intim Anda berdua

Sensasi: 3/5. Apalagi bila kedapatan pengunjung lain atau satpam. Ā« [teks @intankirana | foto shutterstock.com]

SHARE