Ketika Luna Maya jadi Dokter Cinta

0
341

Siapa saja pasiennya di Drive ‘N Jive Hard Rock FM?

Luna Maya Dokter Cinta

Ia pernah membintangi film 30 Hari Mencari Cinta [berperan sebagai Barbara] dan beberapa film cinta-cintaan lainnya. Sejarah percintaannya pun tak pernah lepas dari incaran awak media. Luna Maya kini memilih kekasih dari kalangan pengusaha, namanya Reino Barack yang menjabat sebagai Wakil Presiden Senior pengembangan usaha di Global Mediacom. Bolehlah bila ia kini, didaulat menjadi Dokter Cinta dalam tema “Help for Heart” dalam program Drive ‘N Jive di 87.6 Hard Rock FM Jakarta.

Dipandu dua host energik: Gofar Hilman dan Andira Pramanta, Luna berhasil menenangkan galaunya hati mereka tentang masalah cinta.

Apa kata Luna mengenai pertanyaan cinta dari host itu? Ikuti keseruannya:

batas cemburu?
Ngambek-ngambek sedikit nggak pa-pa lah.

perlukah cemburu?
“Sangat perlu, untuk mengukur sejauh apa sih perasaan pasangan kita. Yang paling gawat sih kalau nggak ada cemburu sama sekali. Bukan titik tolak juga sih, karena ada cowok atau cewek yang tidak cemburuan. Tapi padahal mereka pengin dicemburuin. ‘Dikit. Hehehe.”

supaya hubungan stabil?
Gue berpikir kalau mau hubungan yang stabil, yang lancar, nggak usah ngecek-ngecek HP deh. Tapi kalau perempuan sudah memberikan kepercayaan itu, cowok jangan memanfaatkan. Karena perempuan itu punya insting yang lebih. Apalagi hubungannya sudah lebih dalam dan sayang, cewek pasti lebih peka. Kalau ada sedikit saja yang berubah, radar FBI-nya pasti bunyi.”

Nah itu saran dari dokter Luna SpC [baca: spesialis cinta]. Harap diingat agar hubungan G-Readers langgeng.

Setelah memberikan obatnya dan sebelum bergegas menuju aktivitas lainnya, dokter Luna SpC. membisikkan bahwa ia sedang mempersiapkan peluncuran parfum terbarunya. “Belum bisa dibeberkan lebih banyak,” ujarnya. Hmmm, mungkin ini ada hubungannya juga dengan aroma-aroma cinta ya. Well, okey, kita tunggu kabar selanjutnya ya… « [teks @bartno | foto @bagusdimsum]

SHARE