Liburan Berkesan Calvin Jeremy

0
140

Ketika ia berkunjung ke Eropa

Calvin Jeremy

Calvin Jeremy yang baru saja menyelesaikan video klip single-nya berjudul “Ada Untukmu”, mengaku senang akan pengalaman liburannya di Eropa.

Penggarapan video klip “Ada Untukmu” yang dibuat di Belanda, juga menjadi tempat liburan istimewanya selama ini.

“Karena baru pertama kali ke Eropa, ke Belanda, dan lebih serunya lagi ada orangtua gue ikut. Dan itu memang cita-cita gue, suatu hari pengin mengajak orangtua ke Eropa. Terus akhirnya bisa, dan buat video klip juga yang di-support oleh Kedutaan Besar Belanda dan browser Opera,” ungkap Calvin.

Lanjutnya, “Sampai di sana seru banget. Pemandangannya enak, nggak ada macet, banyak orang-orang naik sepeda pake jas, itu keren banget. Meskipun di sini summer tapi tetap dingin.”

Kesalahan yang ia ingat saat liburan kali ini adalah, ketika ia pergi menuju Paris, Prancis, bersama keluarganya dan tanpa paket tour. Ia merasa kesusahan untuk menikmati liburannya itu, “Jadi next tour ke Eropa, penginnya pake tour, tapi yang waktunya banyak free time-nya,” jelas Calvin seraya membayangkan kesenangan liburannya nanti lewat kiasan senyumnya.

Satu tip dari Calvin supaya liburan lebih berkesan, yaitu mendengarkan lagu-lagu yang jadul. “Misalnya lagu Stevie Wonder ‘My Cherie Amour‘. Mengapa lagu jadul enak, karena ada nuansa nostalgianya. Jadi kita makin inget lagi dengan tempat yang kita kunjungi,” jelas Calvin.

Sebelum menutup cerita liburan paling berkesannya ini, Calvin punya cita untuk dapat berlibur ke Inggris. “Gue pengin ke Old Trafford, karena gue seneng banget MU [Manchester United], pengin ngerasain suasananya, megang rumputnya seperti apa,” ujar Calvin berharap, yang kini sedang menyusun album ketiganya, dan direncanakan selesai pada Mei 2015. « [teks @bartno | foto @bagusdimsum]

SHARE