Musisi Juga Bertebaran di IIMS 2014

0
185
Arkarna

Indonesia International Motor Show [IIMS] 2014 dimeriahkan banyak musisi.

Bila dirunut dari saat pertama kali berlangsung, yakni tahun 1986 dengan nama Pameran Mobil GAIKINDO [Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia] dengan lahan pameran seluas 4.000 meter persegi di Jakarta Convention Center, maka kini luasnya 20 kali lipat, atau mencapai 83.137 meter persegi.

Karena itu dan juga karena semakin menariknya pameran yang diselenggarakan, jumlah pengunjung pameran terbesar se-Asia Tenggara ini dari tahun ke tahun terus meningkat. Pada tahun ini peningkatannya mencapai 6.704 pengunjung dengan jumlah total hingga hari terakhir 380.365 pengunjung [IIMS 2014 berlangsung dari 18 September hingga 28 September].

Dari sisi pihak ATPM [Agen Tunggal Pemegang Merek] Honda, Suzuki, KIA, Toyota, BMW, Mercedes Benz, Audi, Fiat, dan brand lainnya, mereka tidak hanya menunjukkan produk-produk otomotif terbarunya, mereka juga memberikan ragam aktivitas untuk menggaet konsumen baru dan menjaga loyalitas pelanggannya.

Untuk yang membawa keluarga disediakan ruang bermain anak. Bagi penggemar fotografi, banyak bidikan seru yang bisa diabadikan. Bagi semua penggemar musik, hampir di setiap booth ATPM menampilkan suguhan musik asyik.

Mengenai musik asyik IIMS yang paling istimewa dan untuk pertama kalinya adalah, ada di booth Suzuki yang menampilkan band Arkana di dua hari terakhir IIMS. Arkarna menjadi band internasional pertama yang manggung di IIMS.

Aksi musisi tanah air lainnya juga selalu dipenuhi pengunjung IIMS. Biar tahu seperti apa serunya, yuk lihat foto-foto musikus yang menghibur pengunjung di IIMS 2014. « [teks @bartno | foto @bagusdimsum]

Arkarna
Arkarna
Tompi
Tompi
JKT 48
JKT 48
Maliq & D'Essentials
Maliq & D’Essentials
Raisa
Raisa
Lala Karmela
Lala Karmela

 

SHARE