Ragam Perjalanan Wisata Australia

0
489

Taman Bunga hingga koala menjadi teman wisata di Australia

“Tuntutlah ilmu sampai ke Negeri China,” begitulah pepatah yang sering terdengar di telinga. Namun kini belajar tak melulu harus ke negeri Tirai Bambu, Australia pun bisa dijadikan tempat menuntut ilmu sekaligus tujuan wisata, seperti yang dilakukan oleh Karina Prameswari.

Tinggal dan melanjutkan sekolah di Melbourne, Victoria, selama itu pula perempuan yang kini bekerja sebagai associate untuk salah satu minuman beralkohol di Jakarta ini melakukan travelling di sana. Salah satunya di beberapa spot di Victoria yang cukup populer dan banyak dikunjungi wisatawan baik dalam maupun luar Australia.

Awalnya Pemilik akun Twitter @karinaprameswar sempat kaget saat Ghiboo menghubunginya untuk meminta beberapa koleksi foto liburan di sana pun. “Eumh.., gue cari dulu ya, harusnya sih masih ada foto-foto dulu gue di Australia,” ujarnya di ujung sambungan telepon. Beberapa hari kemudian, dia mengirimkan email yang di sertai lampiran beberapa gambar dari koleksi albumnya. « [teks @boyMALI | foto @karinprameswar]

 

Rocks at Grean Ocean Road-jd

 Beberapa formasi batuan alam yang terbentuk sepanjang tepi jalan Great Ocean Road, Victoria

Tulip Farm, Tessellar-jd

  Tesselaar Tulip Farms, Victoria untuk menyaksikan keindahan ladang tulip yang luas.

London Bridge-jd
Batuan London Bridge, Great Ocean Road

koala-jdMelihat satwa liar terkenal Australia, Koala di alam bebas, Great Ocean Road

Great Ocean Road-jdSaat mengunjungi Great Ocean Road adalah cobalah naik helikopter untuk menikmati pemandangan alam yang memukau dari udara.

SHARE