The Timeless Elegance of Amal Alamuddin

0
176
george-clooney-amal-alamuddin

Penampilan elegan Amal Alamuddin tak lekang oleh waktu

amal

Ia biasa dipanggil Amal. Tapi mungkin sejak beberapa hari lalu, Mrs. Clooney. Di antara bangunan-bangunan artistik khas abad pertengahan yang dilewati kanal jernih Venesia, di dalam kemegahan Hotel Cipriani, Amal Alamuddin –seorang pengacara Inggris berdarah Lebanon– resmi diperistri oleh ‘Sang Batman Legendaris’ George Timothy Clooney, pada Minggu [28/09] waktu setempat.

Resepsi yang tertutup bagi publik dan wartawan tersebut dihadiri banyak selebriti ternama, seperti Kate Winslet, Leonardo DiCaprio, Matt Damon, dan Cindy Crawford.

Ingatkah G-Readers bahwa setiap kali ditanya perihal pernikahan, George Clooney senantiasa mengucapkan satu sumpah? Yap, sumpah tersebut adalah sumpah bahwa dia akan melajang hingga akhir hayat. Tetapi siapa yang bisa menebak kapan benih-benih cinta akan tumbuh?

Pertunangan keduanya yang berlangsung di Lake Como Estate pada April 2014 membuat publik benar-benar terkejut. Dan kabar pernikahan ini membuat kami yakin bahwa sumpah apapun rupanya tak bisa membohongi perasaan di hati.

Tapi melihat kecantikan Amal Alamuddin, dan juga sederet prestasinya dalam membela Hak Asasi Manusia, rasanya memang tak berlebihan bila ‘Pahlawan Gotham City’ tersebut mengingkari sumpahnya sendiri.

Dalam setiap momen, advokat dari Doughty Street Chamber tersebut tak pernah absen untuk tampil modis. Pepatah bahwa ‘smart is nerdy’ rasanya tak berlaku buatnya.

Apakah Anda termasuk fans berat George Clooney? Ingin mendapatkan pria setampan aktor berusia 53 tahun tersebut? Atau sekadar ingin mematahkan stereotip bahwa perempuan cantik dan fashionable biasanya tak punya karier yang cemerlang? Anda bisa mencontek gaya wanita lulusan University of Oxford ini! → Pertama Hang-out Time