Jessica Jung vs Girls’ Generation

0
277
Jessica Girls Generation

Kekecewaan Jessica terhadap agency dan members SNSD

jessica jung snsdBerita mengenai keluarnya Jessica Jung dari Gilrs’ Generation menjadi berita buruk bagi para SONE –sebutan penggemar girlband Girls’ Generation. Menurut beberapa informasi hanya 8 members yang menghadiri acara fan signing event di China, 30 September lalu.

Sehari sebelumnya, Jessica telah mempublikasikan statement melalui media sosial weibo bahwa dirinya sangat bersemangat menyambut fan event yang akan diadakan di China bersama dengan kedelapan members lainnya. Tapi di saat yang sama Jessica mendapatkan informasi dari SM Entertainment bahwa dirinya sudah bukan lagi bagian dari Girls’ Generation.

Menurutnya tanpa alasan yang jelas ia dipaksa keluar dari perusahaan tersebut. Padahal selama ini ia selalu memprioritaskan dirinya sebagai member di Girls’ Generation.

Berita keluarnya Jessica ini dihubung-hubungkan dengan pemberitaan dirinya menikah dengan Tyler dan masalah bisnis fashion yang baru dijalaninya sebulan ini. Tak mau tinggal diam akhirnya Jessica mengungkapkan kebenarannya kepada publik melalui sebuah surat ungkapan rasa kecewanya.

Menurut Jessica dalam tulisannya tersebut, ketika hendak menjalankan bisnisnya, ia sudah berkonsultasi dengan SM Entertainment dan juga dengan members lainnya. Dan ketika ia berhasil launching brand fashion miliknya, ‘BLANC’, ia sudah mendapat persetujuan dari SM dan juga delapan members lain.

Baru berjalan selama satu bulan dengan bisnisnya, tiba-tiba seluruh members berulang kali mengadakan rapat mempermasalahkan dirinya dengan bisnis yang tengah dijalaninya itu. Sedihnya, para members memintanya memilih antara menghentikan bisnisnya atau keluar dari Girls’ Generation. jessica statement

“ I cannot hide my sadness and great pain. I was asked by my agency and fellow members, whom I spent 15 years with all my passion and effort, to leave the group. It’s just because I’m starting a business.

I also want to apologize for causing concern to all the fans. Please understand, I also don’t want this situation happen to us. I’ve always treasured Girls’ Generation and I’ll continue to do it. Thank you for always supporting and loving me.” – Jessica

Girls Generation
Girls’ Generation di airport menuju China

Sementara SM Entertainment mengungkapkan bahwa agency mereka akan tetap mendukung kedelapan members Girls’ Generation dalam aktivitas mereka dan mendukung Jessica dengan urusan individu dan bisnis miliknya.

Bagaimana G-Readers dan SONE dengan statement dari SM Entertainment tersebut sepertinya Jessica tidak keluar dari agency ini, tapi ia tidak akan aktif lagi menjadi member Girls’ Generation. Kita doakan saja yang terbaik buat Jessica dan Girls’ Generation! « [teks @abigailpinkan | foto @allkpop, asianwiki, facebook SM Entertainment]