Mila Kunis Melahirkan Bayi Perempuan

0
373
Mila kunis

Belum ada konfirmasi tentang nama anak mereka

Ashton Kutcher Mila Kunis

Pasangan Mila Kunis dan Ashton Kutcher baru saja dikarunia seorang bayi perempuan. Mila Kunis melahirkan pada Selasa, 30 September 2014 di Cedars-Sinai Hospital, Los Angeles. Bintang That ’70s Show ini mengaku sangat bahagia menyambut kelahiran anak pertamanya ini.

Sayangnya, hingga tulisan ini diturunkan, belum ada konfirmasi soal nama si bayi mungil itu. Rumor mengatakan bahwa anak mereka akan diberi nama “Finn” yang diambil dari nama tengah ibu Ashton.

Selama proses kelahiran anak pertama mereka, Ashton terlihat mengantar Mila Kunis ke rumah bersalin sejak pukul enam pagi tanpa ditemani anggota keluarga lain maupun bodyguard. Ashton juga setia menemani Mila Kunis sampai proses kelahiran selesai untuk memastikan semua berjalan baik dan lancar.

Mila Kunis menyatakan bahwa Ashton sangat memperhatikannya saat proses kehamilan. Ia mengaku bahwa Ashton mempunyai banyak persiapan dan menyediakan banyak makanan kesukaannya di kulkas pada acara The Ellen Show lalu. Mila Kunis pun mengaku bahwa ia ngidam dengan makanan yang aneh. Walaupun begitu, Ashton tetap menyediakan dan menyajikan untuknya.

Mila dan Ashton sudah bertemu sejak tahun 1998 dan baru menjalin hubungan pada tahun 2012 dan bertunangan pada Febuari lalu. Mantan suami Demi Moore ini menyatakan ingin menikahi Mila Kunis dan membangun keluarga dengan harmonis. Tetapi sebaliknya, Mila memberikan pernyataan pada sebuah majalah Agustus lalu berbunyi, “I never wanted to get married…then things changed — I found the love of my life.” « [teks @chrisjee/berbagai sumber | foto dailymail.co.uk]

SHARE