Victoria Beckham Buka Butik Pertama

0
330

Akhirnya Victoria Beckham membuka butik di London

vic butik

Victoria Beckham memulai kariernya sebagai fashion designer pada tahun 2008. Tetapi pada mulanya fashion line Posh –julukannya pada Spice Girls, kelompok musik yang membesarkan namanya– kurang berjalan dengan mulus. Pada tahun 2011 lini busananya yang bernama Victoria by Victoria Beckham berpartisipasi dalam New York Fashion Week [NYFW].

Sejak NYFW, fashion line milik Posh ini banyak menjadi perbincangan. Dan pada November 2011, Posh mendapat penghargaan Designer Brand Of the Year di British Fashion Awards.

Setelah bertahun-tahun sibuk menjadi desainer, akhirnya Victoria berhasil membuka butik pertamanya di London. Posh memilih lokasi elit di Mayfair Dover Street. The Victoria Beckham Shop didesain seperti art gallery dan memiliki luas 650 meter persegi.

Toko ini terdiri dari tiga lantai dan didominasi dinding dark-mirrored, lantai yang mengilap, dan pakaian yang digantung dengan hanger yang tertempel di langit-langit. Untuk mendekorasi butiknya, Victoria bekerjasama dengan arsitek ternama Farshid Moussavi. Victoria ingin butiknya terkesan simpel namun tetap mewah dan elegan

Lujain Alfulaij seorang pengunjung The Victoria Beckham Shop mengatakan, “Tokonya sangat besar dan indah sekali, sesuai dengan kepribadian Victoria yang modern. Toko ini berbeda dibandingkan toko desainer lainnya.”

Ada yang unik dari butiknya. Setiap pembelian akan menggunakan iPad. Butiknya ini akan menjual beragam aksesoris, Victoria by Victoria Beckham, denim collection, dan koleksi ready-to-wear miliknya. « [teks @fakhranarana | foto theguardian.com]

SHARE