Dari Hidung Turun Ke…

0
604
pasangan romantis
pasangan romantis

Wewangian yang akan membangkitkan gairah si dia!

 

pasangan romantis

Ranjang sudah rapi, Anda dan si dia pun sudah ready. Segala gaya dan variasi bercinta telah Anda hapalkan. Namun ada satu hal yang sebaiknya tak boleh Anda lupakan: wewangian.

Yup, dalam hubungan percintaan, hal ini remeh, kecil, dan seringkali terabaikan. Tentang hubungan seksual, biasanya yang terpikirkan di benak kita adalah masalah fisik yang tak kasat mata. Toh, kalau sudah turn on, hal lain sepertinya tak terlalu penting. Tapi ternyata, keberadaan wewangian mempengaruhi kualitas bercinta antara Anda berdua, lho.

Menurut Linda Banner Phd, terapis seks sekaligus penulis buku Advanced Sexual Technique, aroma yang kita hirup lewat hidung dapat menciptakan berbagai macam pola pikir, termasuk dalam hal ini, gairah seks yang menggebu. “Karena otak merupakan wilayah yang dapat mengontrol banyak hal termasuk bau, memori, dan rangsangan seksual,” tulisnya.

Nah, aroma apa saja yang dapat membangkitkan gairah bercinta Anda hingga pada titik ilusi paling liar?

1Cendana

Wangi kayu ini sebenarnya berfungsi untuk mengurangi depresi. Namun riset membuktikan bahwa depresi merupakan pemicu utama permasalahan dalam hubungan seks. Dengan menyemprotkan/membakar aromaterapi wangi cendana, lantas menghirupnya dalam-dalam lewat hidung, rasa stres Anda pun akan hilang, pikiran lebih rileks, dan hubungan seksual pun akan menjadi sangat menyenangkan karena tak ada beban di kepala.

2Melati

Anda tahu mengapa melati seringkali disebar di kamar pengantin baru? Karena aroma yang dikeluarkan melati membangkitkan perasaan yang seksi dan memicu percikan-percikan gairah. Jadi kalau Anda dan pasangan ingin merasakan getar-getar gairah yang merangsang, jangan pernah lupakan wangi melati ya.

3 Vanilla

Wangi Vanilla manis, berbeda dengan jenis wangi melati. Maka, kesan yang akan timbul pun berbeda. Maka bila melati menyalakan percik-percik gairah seksual, terutama di bagian intim, lain halnya dengan vanilla. Wangi jenis ini memunculkan perasaan kasih sayang, ingin dekat, dan ingin melakukan hal-hal manis layaknya kecupan dan pelukan.

Well, wangi jenis ini, ngomong-ngomong, cocok untuk dipakai saat after play, ketika Anda berdua sudah selesai menjalin cinta di peraduan. Pilih parfum atau body lotion berarona vanilla, kenakan pada Anda dan pasangan.

4Citrus

Aroma ini memang berbeda dengan melati. Tapi… kegunaannya sama: menyalakan gairah asmara antara Anda dan dia. Namun, kalau melati menyalakannya seperti lisrrik, jeruk mengobarkannya seperti api. Anda akan bersemangat dan tak sabar untuk memulai ronde pertama, kedua, dan seterusnya! Ssst… jangan protes ya kalau setelah ini, si dia [terutama yang pria] akan tidur saking lelahnya!

5 Cinnamon

Tak hanya wangi dan menyenangkan, tetapi ternyata aroma kayu manis mempercepat peredaran darah menuju Mr. P, lho! Jadi, siapkan aroma kayu manis lewat aromaterapi atau kalau Anda ada waktu, panggang kue dengan bahan kayu manis dan sajikan kepada si dia. Hmm, jangan heran jika si Mr. P akan langsung siaga! « [teks @intankirana | foto Shutterstock.com]

SHARE