Film Horor Spesial di Oktober

0
671
Film Horor

Selamat datang di bulan penuh kengerian

Film Horor
The House That Never Dies

Halloween akan hadir di akhir bulan ini, suatu perayaan yang berawal dari festival Samhain, di Irlandia. Dahulu mereka percaya 31 Oktober adalah hari dibukanya pembatas dunia orang mati dan hidup, karena itu mereka berpakaian seram, untuk berpura-pura menjadi arwah jahat, supaya berdamai dengan arwah yang bergentayangan.

Menyambut kemeriahan alam gaib itu, saluran televisi berbayar Thrill meluncurkan lagi program Asian Fear Fest [AFF] di Oktober ini, setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.00 selama sebulan penuh. Yang tayangan perdananya akan dimulai pada 4 Oktober 2014.

Dalam AFF kali ini akan ada dua film menegangkan asal Indonesia [Kala, Di sini Ada Yang Mati], empat film seram dari China [The House That Never Dies, Devil Inside Me, Bunshinsaba 2, The Man Behind The Courtyard House], dan dua film horor dari India [Raaz 3, 1920 Evil Returns], film-film dari tiga negara ini, baru pertama kali tayang di Thrill.

Thrill didedikasikan untuk para penggemar film horor, suspense, dan thriller. Melalui Asian Fear Fest, kami bertujuan untuk menghadirkan beberapa film horor terbaik yang diproduksi di seluruh Asia, namun belum pernah ditayangkan di teve di Asia. Kami ingin memperkenalkan kisah-kisah baru dan para sutradara baru yang akan membuat para pemirsa menjerit ketakutan sekaligus terhibur,” ujar Andy Chang, SVP, Marketing, Celestial Tiger Entertainment, operator saluran Thrill.

Joko Anwar sang pembesut Kala juga hadir dalam peluncuran AFF 2014 ini di Tee Nine Resto & Lounge, MH Thamrin, Jakarta. Ia mengatakan, “Saya senang Kala terpilih menjadi salah satu film yang ditampilkan dalam Asian Fear Fest 2014. Program AFF sangat bagus untuk mempromosikan film-film lokal di tingkat Asia. Saya harap akan ada lebih banyak program seperti ini sehingga film-film Indonesia dapat lebih dikenal di Asia.”

Untuk mendapatkan keseruan menonton film-film tersebut, Thrill dapat disaksikan lewat Indovision [Ch.19], Okevision [Ch.8], Telkomvision [CH.610], Groovia TV [CH.610], Orange TV [CH.162], aora [CH.221], YesTV [CH.610] dan Matrix TV [CH.14]. « [teks @bartno | foto english.sina.com]

SHARE