Tubuh Indah Gwen Stefani

0
164
Gwen Cover

Olahraga tradisional cocok untuk Gwen

gwen stefani

Gwen Stefani adalah penyanyi, pencipta lagu dan fashion designer asal Amerika. Gwen mengumumkan bahwa dia sedang mengerjakan album solo terbarunya.  Mengingat album solo terakhirnya rilis pada tahun 2006 lalu, jadi sangat ditunggu-tunggu bagaimana album terbaru Gwen.

Jumat, 3 Oktober ini, Gwen akan berulangtahun yang ke-45. Gwen terkenal dengan badannya yang fit dan makeup serta fashion statement yang khas. Mari kita bahas seputar kesehatan dan kecantikan pelantun “Don’t Speak” ini.

»Workout

Gwen Stefani melakukan workout dengan trainer bernama Gunnar Peterson, dia juga trainer untuk Jennifer Lopez dan Angelina Jolie. Gwen pernah mencoba yoga tetapi tidak berhasil dan tidak cocok untuk badannya.

»Jogging

Gwen memutuskan untuk olahraga yang lebih tradisional. Gwen setiap 3 kali dalam seminggu melakukan cardio bersama trainer-nya. Kemudian Gwen jogging di sekitar rumahnya pada pagi hari.

Kulit glowing Gwen dengan minum air putih sebanyak 8 gelas per hari dan usahakan tidur yang cukup.

»Perfect Abs

Gwen menggunakan fitness ball. Caranya adalah posisikan punggung di bola, lalu kaki ke depan membentuk jembatan. Gerakan sebanyak 8- 12 kali.

»Makeup Statement

Untuk makeup, Gwen selalu menggunakan eyeliner, strong eyebrow, dan lipstick merah. Gwen tak terlalu suka menggunakan banyak eye shadow, dia lebih suka menggunakan eyeliner yang warna yang cerah seperti kuning, merah, atau biru. “Kelihatannya memang warnanya terlalu kuat, tapi jika dilihat di bawah lampu, akan terlihat lembut dan cantik warnanya.”

»Fake Eyelash

Bulu mata palsu menjadi barang wajib untuk Gwen. Ia menggunakan 2 lapis bulu mata palsu ketika melakukan show atau hadir dalam sebuah jamuan makan.

Sejak memiliki anak, Gwen mengakui sudah tak lagi rajin berolahraga. “Badan aku perlu istirahat dari workout,” ujarnya. Wah, semoga bentuk tubuhmu tetap terjaga ya Gwen. « [teks @fakhranarana/berbagai sumber ǀ foto dailymail.co.uk]

SHARE