Gone Girl: Mengungkap Misteri Wanita yang Hilang

0
485
gone girl kover
gone girl kover

Dimanakah Amy sebenarnya?

Gone-Girl-PosterNick, seorang pria yang menjalin kasih bersama wanita yang dicintainya, Amy, memutuskan melanjutkan hubungannya ke arah yang lebih jauh. Keduanya memutuskan menikah, hidup bersama, dan membentuk sebuah keluarga.

Namun pernikahan mereka tidak berjalan lancar. Nick yang dikenal Amy sebagai pria romantis dan manis mulai menunjukkan sifat-sifat aslinya yang membuat Amy heran.

Saat anniversary mereka yang kelima, Nick melaporkan ke polisi bahwa istrinya hilang. Seluruh unit polisi pun sibuk mencari keberadaan Amy yang hilang beberapa hari. Mereka tidak mengetahui nasib Amy, apakah masih hidup atau sudah tidak bernyawa.

Foto Amy pun menjadi sorotan media dan dipasang di baliho jalan. tetapi, polisi mempunyai kecurigaannya sendiri. Apakah Nick membunuh dan menyembunyikan Amy?

Film adaptasi dari novel berjudul sama karya Gillian Flynn ini berusaha untuk mengungkap hal-hal yang sedang dialami oleh keluarga-keluarga modern yang menjalani pernikahan. Pembuatan film ini pun dibuat semirip dan sedramatis mungkin sesuai cerita novel tersebut.

Gone Girl ber-genre mystery & suspense. Drama ini rencananya rilis pada 3 Oktober 2014, dan tayang di Indonesia pada 10 Oktober 2014.

Film yang dibintangi oleh aktor yang sudah familiar pun akan menghiasi film Gone Girl, seperti Ben Affleck dan Neil Patrick Harris. Film ini pun akan menampilkan banyak kejutan-kejutan serta kebohongan-kebohongan yang akan terungkap nantinya.

Saat sang penulis novel sekaligus screenplay dalam film Gone Girl ini menyatakan bahwa ada perubahan ending yang diubah dari buku, Ben Affleck menyatakan: “This is a whole new third act! She literally threw that third act out and started from scratch.”

Kira-kira G-Readers sudah siap ikut menginvestigasi kasus hilangnya wanita cantik? « [teks @chrissjee | foto facebook.com]

Gone Girl

Director David Fincher
Cast Ben Affleck, Rosamund Pike, Neil Patrick Harris
Producer Ceán Chaffin
Durasi 149 min
Release 3 Oktober 2014

SHARE