Mau Menginap di ‘Rumah’ K-Pop Idol?

0
589

Terbang ke Korea dan cobalah bermalam di ‘rumah’ K-Pop idol

Tidak akan ada habisnya jika berbicara tentang euphoria Korean Pop [K-Pop] yang masih terus berada di atas angin. Artis-artis asal Korea Selatan masih saja menjadi sorotan dan masih menjadi topik pemberitaan di berbagai negara.

Tidak hanya dalam hal bermusik atau akting saja, tapi kini K-Pop idol mulai merambah pada bisnis yang mereka geluti. Salah satu contohnya saja, bisnis properti yang saat ini tengah dijalani para artis asal negeri gingseng itu.

Dari sekian banyak artis yang dikenal merajai bisnis properti, tiga nama berikut ini, memiliki bisnis property dalam bentuk hotel, pension, dan juga penginapan. Hal ini pastinya menjadi kabar gembira bagi penggemar K-Pop, karena ketika berkunjung ke negara itu, Anda bisa sekaligus menginap di tempat milik Idola Anda.

Lalu, siapa sajakah ketiga orang tersebut? Sebelumnya, pastikan Anda telah menyiapkan sejumlah uang untuk menginap di sana ya, karena harganya lumayan fantastis jika dibandingkan dengan penginapan lainnya di Korea Selatan.

Pertama, Mom House
Milik Kyuhyun ‘Super Junior’ – @Gaemgyu

Mom-House

Kyuhyun bukanlah member Super Junior [Suju] yang memiliki bisnis. Yesung, rekan satu grupnya, sebelumnya telah membuka usaha sebuah kafe bernama Mouse Rabbit. Karena itu, memacu Kyuhyun untuk mendirikan tempat yang diberi nama Mom House ini.

Mom House sendiri merupakan kependekan dari Music of Mountain House, yang terdiri dari kafe dan juga penginapan yang dilengkapi fasilitas yang menjamin kenyamanan pengunjungnya. Tak perlu takut untuk menginap di Mom House yang terletak di Myeong Dong ini, karena staf di tempat ini mampu berkomunikasi dalam berbagai bahasa, seperti Inggris, Jepang dan Cina.

Selain itu, jika dilihat dari website resi MomHouse [mom2014.net], banyak lokasi yang bisa dipakai sebagai spot foto-foto. Dan siapa tahu, Anda bisa bertemu langsung dengan sang pemilik dan foto bersama.

Untuk bisa bermalam di penginapan berdesain minimalis klasik ini, Anda setidaknya harus mengumpulkan uang sekitar Rp 350.000 hingga Rp 1.750 .000 per malamnya. Penginapan ini secara resmi baru mulai beroperasi pada 30 Agustus lalu. Harga yang bersaing itu, tentunya tidak seberapa dengan pengalaman yang akan Anda kenang untuk selamanya itu bukan?

Kedua, Toscana Hotel
Milik Junsu ’JYJ’ – @1215thexiahtic

toscana

Junsu tak main-main dalam memulai bisnis propertinya ini. Bayangkan saja, ia menghabiskan uang sekitar Rp 315 miliar untuk mendirikan hotel mewah yang terletak di Seoguipo, Pulau Jeju. Hotel impian Junsu itu baru saja diresmikan pada 25 September lalu.

Pernyataan tersebut diketahui dari CJes Entertainment, manajemen teman Junsu bernaung. Melalui perwakilan agensinya itu diberitahukan, meski disibukkan dengan tur dan juga aktivitas menyanyi lainnya, Junsu tetap menjalankan pembangunan Toscana. Hotel impiannya itu didirikan di Jeju karena Junsu jatuh cinta dengan keindahan Pulau yang menjadi incaran para wisatawan itu.

Bagi penggemar JYJ yang ingin berkunjung ke Toscana, bisa langsung mengintip bagaimana proses reservasinya melalui web resmi mereka Toscanahotel-jeju.com. Berdasarkan kabar yang sudah beredar, hotel ini menyediakan berbagai jenis kamar, dengan tiga tipe kamar utama, kelas A, B dan C, untuk yang bertipe standar. Hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti restoran, toko suvenir dan juga venue konser hingga villa yang bangunannya berdiri secara terpisah.

Ketiga, Dolce Vita Pension
Milik G-Dragon ‘Bigbang’ – @IBGDRGN

vita dolce

Bangunan mewah ini dibangun oleh leader Bigbang ini untuk membalas kasih sayang orangtuanya. Dan kini, pension bernama Dolce Vita itu dikelola oleh kedua orangtua pria bernama asli Kwon Jiyong ini.

Pension ini memiliki 10 kamar yang bisa disewa oleh pengunjungnya. Dari ke-10 kamar, semuanya diberi nama judul lagu ciptaan G-Dragon, yang terdapat dalam album Bigbang atau di dalam album solonya. Namanya antara lain yaitu Cafe,Love Song, Haru Haru, VIP, Crayon, Love Dust, Tonight, This Love, Butterfly, dan Heaven.

Selain pemandangan yang asri, di sini, Anda juga bisa melihat-lihat furniture barang-barang yang masih berkaitan dengan sang idola dan grupnya. Terasa seperti berada di rumah sang idola. Di sana Anda juga bisa meninggalkan tandatangan dan pesan untuk sang idola. Tak lupa, bisa bermain dengan kedua anjing peliharaan G-Dragon yang tinggal di sana, yang bernama Gaho dan Jolie.

Untuk menginap di pension yang terletak di Gyonggido ini, setidaknya Anda harus memiliki uang Rp 2.8 juta untuk kamar termurah dan Rp 5.7 juta untuk kamar termahal, bisa langsung dilihat di web resminya di dolcebita.co.kr. Berminat? « [teks @nandiyanti | foto berbagai sumber]

SHARE