Negara Tempat Liburan Momo Geisha

0
440

Momo ‘Geisha’ ungkap 5 negara favorit untuk liburan

Momo Geisha

Setiap manusia sejatinya bisa memutuskan tempat pilihan untuk melakukan sebuah liburan. Ada yang senang libur ke alam bebas, seperti gunung dan laut, ada yang berdiam diri diri di negeri sendiri, ada yang memilih melancong ke luar negri seperti yang dilakukan Momo ‘Geisha’.

Dara ini lahir dengan nama Narova Morina Sinaga. Setelah jadi vokalis grup musik Geisha, orang banyak memanggilnya dengan sebutan Momo. Ia mengungkapkan cara membuang segala jenuh dan bosan dengan melakukan sebuah perjalanan wisata.

“Kalau ada libur panjang, aku biasanya memanfaatkan untuk ke luar negeri sekalian. Lumayan ‘kan perjalanan langsung jauh, jadi bisa hilangkan semua jenuh dan bosan. Selain itu, kalau liburan di Indonesia, bisa diselingin saat tur daerah bersama Geisha,” ungkapnya.

Ghiboo lalu meminta perempuan kelahiran Pekanbaru, 7 Juni 1986 menyebut 5 negara yang cukup lekat dengannya dan pernah dia singgahi untuk melakukan liburan. Dengan sigap Momo memberitahu, negara-negara tersebut.

1. Australia

“Negara ini menjadi yang paling sering aku kunjungi. Ada family dan teman-teman di Perth, Melbourne, dan Sidney. Pertama kali ke sini sebenarnya nggak sengaja. Waktu itu visa udah mau habis masa berlakunya, terus ada rejeki, dan pas nelepon saudara di sana, ternyata bisa numpang. Jadi langsung aja berangkat, hehehe…”

2. Jepang

“Dari dulu Jepang masuk dalam negara yang wajib buat aku kunjungi, dan akhirnya tercapai. Kenapa Jepang? Karena penasaran banget sama negara ini, negara yang paling canggih teknologinya, karakternya orangnya disiplin, dan satu lagi, setelah aku lihat, orang di sana itu jalannnya cepat. Aku juga memang suka budayanya.”

3. Bangkok

“Kalau ke Bangkok ini sejujurnya memenuhi hasrat aku sebagai perempuan. Di sana serba murah. Mulai dari biaya hidup sampai dengan shopping-nya. Di Bangkok yang paling utama aku tuju itu tempat belanja murah. Selain untuk pribadi, juga untuk dagangan. Pokoknya perempuan sekali lah, hehehe…”

4. Singapura

“Singapura jadi negara pilihan aku untuk liburan dalam waktu yang relatif singkat. Kalau ada waktu libur nggak lebih dari 5 hari, uangnya cukup, ya udah tinggal berangkat deh ke sana.”

5. West Coast, Amerika

“Sama kayak kebanyakan orang yang pengin banget ke Amerika. Menurut aku menariknya di sana ialah banyak tempat yang bisa kita datangi, jadi nggak cukup 2 minggu untuk berlibur di sana. Banyak hal yang aku pelajari waktu liburan di Amerika. Kayak karakter orang-orang sana dan mengatur segala pengeluaran uang, karena semua serba mahal. Kita harus nyiapin kantong yang tebal, bahkan super tebal untuk biaya hidupnya, makannya, belanjanya, sampai transportasinya pun mahal.”« [teks @boyMALI | foto @mirzablue]