Parfum M.Micallef Hadir di Indonesia

0
247

Botol parfum bertabur kristal Swarovski

M. Micallef ylang goldPada tahun 1996 parfum M.Micallef diperkenalkan menjadi sebuah keunikan tersendiri dalam dunia parfum. Pasangan suami istri Martine Micallef dan Geoffrey Nejman berhasil menciptakan rangkaian parfum mewah. Mengapa dikatakan mewah? Karena botol parfum M.Micallef dihiasi kristal Swarovski dan keunggulan lainnya adalah selain wanginya yang manis botol parfum dibuat dengan seni handmade.

Kini parfum mewah ini hadir di Indonesia dan eksklusif hanya dapat dibeli di Glow Beauty yang terletak di Plaza Indonesia.

Wewangian pertama adalah Jewel Collection. Botol parfum dihiasi kristal Swarovski yang ditempel dengan lem khusus dan berbentuk garis vertikal. Untuk koleksi ini ada edisi khusus yang bernama Ylang in gold. Parfum tersebut terdapat serbuk emas yang memberikan efek glowing. Untuk wanginya, campuran antara kelapa dan vanilla.

Koleksi selanjutnya adalah Ananda yang terdiri dari ananda black yang wanginya cocok untuk kegiatan di malam hari ketika kita ingin hang out. Yang kedua adalah ananda white yang wanginya manis. Ada yang spesial dari ananda white ini, Geoffrey mengatakan “Parfum ananda white ini sangat memorable buat kami karena dibuat untuk pernikahan kami 22 tahun yang lalu.” 

Koleksi selanjutnya adalah Mon Parfum Collection, sebenarnya ada 3 varian parfum tetapi di Indonesia baru masuk 2 varian yaitu Mon Parfum yang memiliki wangi caramel dan Mon parfum crystal yang wanginya vanilla dan dicampur buah-buahan. Untuk Mon Parfum Gold akan hadir di Indonesia pada bulan November.

Untuk semua koleksi parfum di botolnya dihiasi dengan kristal Swarovski. Parfum ini dijual mulai dari Rp 1 Jutaan. ‘Gimana G-Readers tertarik kah untuk membeli parfum mewah ini? « [teks[email protected]foto dok. M. Micallef]

SHARE