The Captive, 8 Tahun Disandera

0
127

Film bergenre thriller karya Atom Egoyan.

The Captive

Atom Egoyan sutradara kelahiran Kairo, Mesir, yang gemar membuat film bergenre thriller ini, akan segera meluncurkan film terbarunya di bumi Pertiwi, berjudul “The Captive”. Rencananya akan mulai hadir di seluruh bioskop tanah air pada, 15 Oktober.

The Captive mulai syuting di Sudbury, Ontario, Februari 2013. Dan telah tayang perdana di Cannes Film Festival, 16 Mei 2014.

Film ini dibintangi Ryan Reynolds, Alexia Fast, Mareille Enos, Rosario Dawson, dan Scott Speedman, serta deretan aktor dan aktris lainnya. Apa pendapat mereka mengenai perannya di The Captive, berikut jawabannya.

Scott Speedman as Jeffery
“Saya tidak suka bermain dalam karakter yang ringan. Jeffery datang dari masa lalu yang kelam. Dan ia memegang peranan penting dari misteri ini. Itulah yang membuat saya senang memerankannya.”

Rosario Dawson as Nicole Dunlop
“Satu hal yang saya suka dari Nicole adalah dia multifaset. Dan yang luar biasa adalah, ia bertekad melakukan yang terbaik sebagai detektif. Satu hal yang saya suka dari pernyataan di sini yaitu, ‘informasi ditemukan tidak dalam cara yang linear karena manusia tidak bekerja seperti itu.'”

Mireille Enos as Tina Lane
“Ibu dari Cassandra ini saat melihat Matthew [suaminya] menjadi marah, karena Matthew dianggap turut bertanggung jawab atas hilangnya anak mereka. Meski Tina ingin memaafkannya, tapi ia menjadi marah dan berkata buruk tentang Matthew bila bertemu.”

Alexia Fast as Cassandra Lane
“Cass adalah karakter yang luar biasa. Ia berpendirian teguh. Setelah sekian tahun mengalami siksaan fisik dan mental, namun semangatnya tak pernah patah untuk berusaha melarikan diri. Kekuatannya itu membuat saya merasa lebih yakin dengan diri sendiri. Jika saya bisa berakting sebagai Cass yang kuat, mungkin saya bisa sekuat dirinya.”

Sinopsis

Cassandra yang masih berusia 9 tahun, diculik dalam mobil saat ditinggal ayahnya membeli makanan. Setelah 8 tahun berlalu, muncul petunjuk baru yang menunjukkan Cassandra masih hidup. Penyelidikan mulai intensif dilakukan dan mulai mengerucut kepada seseorang. Di saat itu, Tina Lane sadar bahwa dirinya diamati selama ini. Film ini seperti merangkai sebuah puzle, semakin banyak gambar yang mulai menyatu semakin jelas pula siapa si pelaku.

Trailer

SHARE