Berkomunikasi dengan Arwah Lewat Ouija

0
258

Bagaimana jika kamu salah memanggil arwah?

ouijaSeorang gadis bernama Debbie mendadak meninggal secara misterius. Ia ditemukan tergantung di rumahnya dengan lilitan lampu. Eleainne, sahabat Debbie mencoba menguak misteri kematian sahabantnya. Ia menemukan sebuah papan ouija di kamar Debbie.

Ia mengajak teman-teman lainnya untuk memanggil arwah Debbie dan menanyakan mengapa ia meninggal. Teman-teman Allainne tidak mempercayainya dan menganggap permainan ouija hanyalah sebuah lelucon sampai pada akhirnya “seseorang” datang menyapa mereka.

Tapi, yang datang bukanlah arwah Debbie, melainkan arwah jahat yang terus menerus meneror mereka dan menginginkan nyawa mereka. Bagaiman kisah Allaine dan teman-temannya? Apakah mereka berhasil selamat dari kejaran arwah yang haus akan nyawa?

Film produksi Hasbro akan membuat Halloween kalian terasa begitu menyeramkan. Film ini terinspirasi dari permainan mitos yang dimainkan pada zaman dulu.

Papan Ouija terdiri dari angka 0 sampai 9, alphabet dan kata-kata seperti “yes”, “no”, “hello”, dan “goodbye”. Papan Ouija ini biasanya terbuat dari kayu dengan penggerak untuk menunjukkan si arwah ingin berbicara apa yang terbuat dari plastik berbentuk hati.

Film ouija ini bukanlah film pertama yang terinspirasi dari permainan memanggil roh ini. Beberapa film di tahun-tahun sebelumnya pun sudah banyak menampilkan adegan-adegan dengan papan Ouija.

Film ber-genre horor ini akan membawa penonton ke suasana yang mencekam dan menggambarkan bahwa permainan ouija bukanlah hanya sebuah permainan biasa tetapi permainan yang akan membahayakan nyawa diri sendiri. « [teks @chrissjee | foto imdb.com]

Ouija

Director Stiles White
Cast Olivia Cooke, Ana Coto, Daren Kagasoff, Bianca A. Santos, Douglas Smith
Producer Michael Bay, Jason Blum, Andrew Form, Bradley Fuller, Brian Goldner, Bennett Schneir
Music Anton Sanko
Release 24 October 2014

SHARE