Peduli Sesama Lewat Breast Cancer Awareness Month

0
245
Breast-Cancer-Awareness
Breast-Cancer-Awareness

Mari berpartisipasi dalam Breast Cancer Awareness Month!

breast cancer awarenessBreast Cancer Awarness Month? Apa itu? Ya, selama bulan Oktober para wanita dan semua orang yang peduli terhadap kanker payudara secara sukarela memberikan pengetahuan dan himbauan tentang kanker payudara atau breast cancer.

Gelaran ini dimulai pada tahun 1985 oleh American Cancer Society. Di event ini, semua partsipan akan mengenakan pita [pink ribbon]  atau atribut berwarna pink dan menyebutnya sebagai pinktober.

Biasanya saat perhelatan ini berlangsung banyak acara-acara pula yang dapat dilakukan seperti berjalan kaki, maraton, atau berlomba sepeda.

Kesemua acara itu bertujuan untuk mengumpulkan dana sebanyak-banyaknya yang nantinya akan disumbangkan ke yayasan-yayasan kanker untuk membantu penderita kanker payudara yang kekurangan dana.

Event ini berlangsung selama Oktober yang ditetapkan sebagai Breast Cancer Awareness Month. Tak hanya itu, biasanya pemerintah di Amerika pun memberikan pemasangan iklan gratis tentang kampanye ini yang bisa dipasang di bus-bus kota.

Mayoritas, penderita kanker payudara adalah wanita. Tapi, tahukah Anda kalau pria juga bisa terserang kanker payudara? Cara mencegah kanker bisa diatasi dengan pola makan yang sehat. Simak beberapa makanan yang dapat mengurangi risiko kanker.

Apa saja makanan pencegah kanker? Kita mulai dari → Bawang Putih

1
2
3
4
5
6
7
8
SHARE