The Best of Me: Kisah Cinta Setelah Terpisahkan 20 Tahun

0
649
the best of me kover
the best of me kover

Apakah kamu tetap mencintai kekasihmu setelah bertemu 20 tahun kemudian?

the best of meG-Readers, film ber-genre drama romantis sebentar lagi akan menghiasi bioskop di Indonesia. Film berjudul The Best of Me yang di sutradarai oleh Michael Hoffman ini diprediksi akan mengundang haru biru para penonton, khususnya wanita penggemar film drama.

Amanda dan Dawson merupakan sepasang kekasih yang menjalani kisah cintanya saat SMA. Hubungan mereka sangat menyenangkan dan romantis sampai suatu hari Dawson berusaha melindungi Amanda dari sebuah kerusuhan, tetapi Dawson malah dituduh berusaha untuk menjerumuskan Amanda oleh orangtuanya.

Dawson di penjara selama dua puluh tahun dan tidak pernah bertemu Amanda lagi. Dua puluh tahun berlalu, Dawson mengunjungi Amanda secara diam-diam. Apakah hubungan mereka berlanjut? Bagaimana hubungan mereka setelah dua puluh tahun terpisahkan?

Dear, Amanda
When I saw you again, I believed
we’d been given a second chance…

Film The Best of Me ini rencananya dirilis pada 17 Oktober mendatang dengan cerita yang diadaptasi dari novel best seller karya Nicholas Sparks.

Karya Nicholas Sparks sebelumnya juga sukses meledak di pasaran seperti A Walk to Remember, The Notebook, Dear John, dan Safe Heaven. Adegan romantis di film ini dikabarkan akan menyaingi kesuksesan The Notebook.

Musisi dan band-band terkenal seperti Lady Antebelum, Hunter Hayes, dan Colbie Caillat akan mengisi soundtrack film ini. Apakah G-Readers sudah siap untuk menonton kisah mengharukan ini? « [teks @chrissjee | foto facebook.com]

The Best of Me

Director Michael Hoffman
Cast Michelle Monaghan, James Marsden, Liana Liberato, Luke Bracey
Producer Justin Burns, Denise Di Novi, Alison Greenspan, Ryan Kavanaugh, Theresa Park
Screenplay Nicholas Sparks
Music Aaron Zigman
Genre Drama-Romance
Release 17 October 2014