Daniel Radcliffe Menjadi Pesulap?

0
210
Daniel Radcliffe
Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe mencoba peran baru sebagai pesulap dalam “Now You See Me 2”

Daniel RadcliffeAktor Daniel Radcliffe disebut terlibat dalam proyek film Now You See Me 2. Yang membocorkan keikutsertaan Daniel adalah aktor senior Michael Caine.

Dalam film arahan sutradara Jon M.Chun itu, Caine mengungkapkan bahwa Daniel akan menjadi anaknya.

Dilaporkan pula, bintang film lainnya yang mendapat peran di Now You See Me 2 adalah pemain dari film sebelumnya seperti Mark Ruffalo [as Dylan Rhodes], Woody Harrelson [as Merritt McKinney], Jesse Eisenberg [as Daniel “Danny” Atlas], Isla Fisher [as Henley Reeves, Dave Franco [as Jack Wilder], Morgan Freeman [as Thaddeus Bradley].

Sejauh ini belum ada bocoran plot cerita film ini. Penggemar film dibuat penasaran, apakah kisah film kedua ini akan sama dengan film pertama yang menceritakan tentang empat pesulap hebat yang hobi membagi-bagikan uang atau tidak.

Rencananya film Now You See Me 2 rilis tahun depan, tepatnya 10 Juni 2016.

Film Now You See Me pertama, yang dirilis tahun lalu, mencatat pemasukan yang fantastis sebesar $351 juta dollar AS. Padahal biaya pembuatanya hanya $75 juta dollar AS.

Nah, kira-kira bagaimana menurut G-Readers, apakah keberadaan Daniel Radcliffe dapat melanjutkan kesuksesan film pertamanya? Kita tunggu saja tahun depan! «[teks @abigailpinkan | foto danradcliffegallery.com]

SHARE