Celebs Battle: Gwen Stefani vs Britney Spears

0
300

Britney Spears ingin Gwen Stefani jadi model lingerie

Celebs Battle Britney Gwen - Kover

Setelah bisnis parfum bersama Elizabeth Arden, kini ada satu bisnis baru yang dilakoni Britney Spears: lingerie. Publik memang sering melihat mantan kekasih Justin Timberlake ini tampil dengan lingerie, seperti dalam pemotretan, video klip, dan juga konsernya. Hal tersebut kemudian menginspirasi pelantun “Toxic” ini untuk meluncurkan lini mode The Intimate Britney Spears, di London, 23 September lalu.

Ketika ditanya mengenai dua sosok yang ia inginkan untuk menjadi model lingerie-nya, Britney menjawab, “Aku ingin sekali melihat Kate [Middleton-red] mengenakan pakaian dalam dari The Intimate. Pasti dia akan sangat cantik! Untuk itu, aku berencana untuk mengirimkannya beberapa pilihan [pakaian dalam].”

“Aku juga ingin Gwen Stefani menjadi salah satu model. Dia adalah penyanyi yang seksi dan keren,” tuturnya seraya mengungkapkan rencana untuk membujuk Gwen.

Anyway, kami semua setuju bahwa Gwen adalah penyanyi yang seksi dan keren. Selain mampu mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan hingga usia empat puluh lima tahun, juri dari The Voice musim ke-7 tersebut juga memiliki sebuah clothing line yang menjual berbagai macam apparel, mulai dari sepatu hingga lingerie berlabel L.A.M.B. Wow, sama seperti Britney, rupanya Gwen juga mendesain lingerie, ya? Entahlah apa ia mau mempromosikan lingerie yang bukan berasal dari clothing line-nya sendiri. Atau mungkin akan ada kerjasama dari dua penyanyi eksentrik ini? Who knows?

Tapi ngomong-ngomong, G-Readers mau tahu siapa yang menang bila keduanya dipertandingkan?

1
2
3
4
5
6
7
SHARE