Doa Pevita Pearce di Hari Ulang Tahun

0
476

Pevita Pearce ingin jalani umroh sekeluarga di akhir tahun

PEVITA PEARCEHari ketika Pevita Pearce merilis buku perdananya, adalah hari yang sama saat ia dilahirkan dua puluh dua tahun lalu. 6 Oktober 1992, di Jakarta. Selama itu ada dilema juga drama yang ia alami, dan semua itu tertuang di buku karyanya yang berjudul ‘Our Notebook’.

Dara yang memulai kariernya dengan membintangi film Denias ini mengaku mendapatkan anugerah yang luar biasa. Karena bisa merilis buku perdana tepat di hari ulang tahunnya.

Bagi Pevita itu tidak mungkin terjadi tanpa bantuan dari orang-orang sekelilingnya yang terus mendukung tanpa henti. Terutama, kepada manager-nya yang sudah mendamping sejak duduk di bangku SMA.

“Dia ini yang udah I aku sejak masih bau matahari dulu,” ungkap Pevita dengan wajah sumringah.

Hari itu ia mendapat karangan bunga dari penggemarnya, Iyang berhiaskan topping strawberry, juga sebuah jam dinding. Kado jam dinding yang ia terima merupakan kado yang amat disukai, karena ada wajah-wajah personel The Beatles. Legenda rock n’ roll yang ia idam-idamkan.

“Aku bersyukur kepada Allah, atas semua yang telah ia berikan selama ini,” terang dara yang baru saja mendarat di tanah air setelah melakukan syuting di Bangkok. “Untuk segala Roller coaster, drama, juga semua hal baik yang pernah aku alami, aku bersyukur untuk semua itu.”

Anak kedua darti tiga bersaudara ini lalu menambahkan bahwa ia juga berterima kasih kepada kedua orangtuanya. Atas segala pengorbanan yang telah mereka berikan sampai sekarang.

Di akhir perbincangan, Pevita Pearce menuturkan keinginannya untuk Umroh di akhir tahun sekeluarga. “Semoga itu tercapai ya, amin.” «[teks @HaabibOnta | foto @bagusdimsum]

SHARE